Lubang Tambal Sulam Kembali Bermunculan di Jalinteng Kecamatan Sanga Desa

Lubang Tambal Sulam Kembali Bermunculan di Jalinteng Kecamatan Sanga Desa

Lubang Tambal Sulam --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM – Adanya perbaikan jalan dengan cara tambal sulam di kecamatan Sanga Desa khususnya di wilayah Desa Keban II membuat Jalinteng menjadi tidak rata.

 

Hal ini dikarenakan saat ini perbaikan baru sampai pada tahap pengikisan aspal pada lokasi-lokasi yang akan ditambal, sehingga kondisi aspal menjadi tidak rata akibat banyaknya lubang galian tambal sulam tersebut.

 

Pengendara yang melintas pun dihimbau untuk berhati-hati serta memelankan laju kendaraan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

 

“Ya, terpaksa pelan-pelan dan ekstra hati-hati saat melintas. Soalnya kondisi jalan jadi tidak rata, karena banyak petak-petak lubang yang digali petugas,” ujar Rinto (29) salahsatu pengendara warga Desa Keban II saat diwawancarai wartawan koran ini kemarin (5/3).

BACA JUGA:Kades Ini Himbau Warganya Tidak Mencari Ikan Sungai Bungin Selat Penuguan, Dampak Nelayan Disambar Buaya

BACA JUGA:Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Polres Muba Dengarkan Curhat Masyarakat

Ia berharap agar proses perbaikan bisa dikerjakan secepatnya agar para pengendara bisa kembali melintas dengan nyaman.

 

 “Mudah-mudahan perbaikan bisa berlangsung cepat, agar kami para pengguna jalan bisa kembali berkendara dengan nyaman,” ungkapnya.

 

Sementara itu Yusuf (49) warga Desa Sereka mengatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir sudah ada dua kali pengendara yang hampir jatuh karena galian tambal sulam yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: