Mau Healing! 3 Destinasi Wisata Murah Meriah di Bogor Ini Wajib Dikunjungi

Mau Healing! 3 Destinasi Wisata Murah Meriah di Bogor Ini Wajib Dikunjungi

Kebun Raya Bogor--Pagaralampos

HARIANMUBA.COM – Tempat wisata yang memiliki tarif masuk murah meriah memang aelalu menjadi incaran masyarakat untuk menghabiskan waktu libur.

 

Bagi warga Jabodetabek yang mencari tempat wisata ramah kantong, maka wajib mendatangi 3 destinasi wisata yang ada di Kota Bogor berikut ini. Selain murah, jarak tempuhnya yang tidak terlalu jauh, membuat lokasi wisata ini menjadi pilihan wajib buat healing.

 

Kawasan wisata Bogor saat ini terbagi menjadi dua, yakni Kawasan Puncak dan Sentul City. Puncak Bogor sangat populer dan selalu ramai kala musim liburan tiba. Pun sama halnya dengan Sentul City, yang menyajikan banyak atraksi wisata baru dan menarik.

 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 3 rekomendasi tempat wisata di Bogor yang murah. Dengan budget terbatas, Anda sudah bisa menikmati aneka wisata dengan harga terjangkau ini.

BACA JUGA:Heboh di Lubuk Linggau, Video Wanita Diduga Istri TNI Labrak Suami dan Pelakor

1. Curug Cibaliung

 

Rekomendasi tempat wisata di Bogor yang murah pertama adalah Curug Cibaliung. Terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Sentul, Bogor, curug ini adalah destinasi wisata alam yang cocok bagi Anda pecinta petualangan. Jernihnya air serta sejuknya udara di sekitar kawasan curug sagat pas bagi Anda yang ingin lari sejenak dari riuhnya suasana kota.

 

Di Curug Cibaliung, aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah berenang dan bermain air. Dikelilingi dengan bebatuan serta pepohonan alami, hal ini akan menambah keindahan pemandangan sekitar curug, sehingga cocok juga sebagai spot foto-foto ala Instagram. Jangan lewatkan tempat wisata yang satu ini saat Anda mengunjungi Bogor, ya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: