Segera Hadir di Indonesia, Ini HP China Mirip iPhone 16

Segera Hadir di Indonesia, Ini HP China Mirip iPhone 16

Segera Hadir di Indonesia, Ini HP China Mirip iPhone 16 Tiba --

HARIANMUBA.COM - Oppo dilaporkan akan segera meluncurkan Find X8 di Indonesia dan India. Namun, belum ada kepastian tanggal dan harga ponsel yang disebut mirip iPhone 16 itu.

Laporan GSM Arena menyebutkan Find X8 telah mengantongi sertifikasi di kedua negara.

Di Indonesia, HP baru Oppo telah mendapatkannya dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI).

Hal serupa juga telah didapatkan Oppo untuk Find X8 di Biro Standar India, dikutip Jumat (4/10/2024).

BACA JUGA:Rusak Dimakan Usia, Warga Ngulak 1 Harapkan Perbaikan Tangga Tambatan Perahu

BACA JUGA:Hj Lucianty 'Manggung' Baremg Emak-emak Griya Bumi Lestari, Masak Gulai Kambing untuk Resepsi

GSM Arena menuliskan kemungkinan Oppo akan meluncurkan ponsel barunya di China terlebih dulu. Berikutnya baru dirilis secara global, Indonesia dan India termasuk pasar yang dituju.

Meski belum diketahui kapan peluncuran tersebut, berita soal Find X8 sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Termasuk terkait bocoran spesifikasi dan tampilan perangkat tersebut.

Salah satunya penggunaan chipset MediaTek Dimensity 9400 SoC. Selain itu Oppo menyematkan baterai 5.700 mAh dan RAM hingga 16 GB.

Bocoran tampilan ponsel juga telah diungkapkan oleh pihak Oppo sendiri. Dalam teasernya, Find X8 memliki desain kotak dengan bezel tipis, serta ujungnya yang melengkung.

BACA JUGA:Cegah Pikun Dimasa Tua, Biasakan Rutin Konsumsi Makanan Ini

BACA JUGA:Sungai Lilin Raih Pemenang Stand Terbaik Kecamatan, Inilah Para Pemenang Stand Muba Expo 2024

Tampilan tersebut yang mengingatkan pada iPhone 16 dan ada juga bocoran antarmukanya. Karena kemiripan dengan HP baru Apple itu, bahkan Gizmochina menyebutnya sebagai 'iPhone tanpa Dynamic Island'.

Head of Oppo Find Zhou Yibao mengungkapkan layar datar Find X8 dengan bezel tipis di semua sisi. Layarnya akan menggunakan frame logam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: