Ini Dugaan Motif Kasat Narkoba Polres Jaktim yang Nekat Mengakhiri Hidup di Rel Kereta Api

Ini Dugaan Motif Kasat Narkoba Polres Jaktim yang Nekat Mengakhiri Hidup di Rel Kereta Api

Kondisi jasad kasat narkoba polres Jakarta Timur--Cetul_22

JAKARTA, HARIANMUBA.COM - Kabar mengejutkan datang dari institusi Kepolisian Republik Indonesia. Pasalnya, seorang perwira berpangkat AKBP diduga nekat melakukan bunuh diri di rel kereta api.

 

Kasat Narkoba Polres Jakarta Timur (Jaktim) AKBP Buddy A Towoliu disebut dengan sengaja menabrakkan diri ke kereta api yang melintas.

 

Dugaan sementara itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat meninjau tempat kejadian perkara di perlintasan kereta api di Pasar Enjo, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (29/4).

 

“Didapatkan untuk sementara dari langkah-langkah yang kami lakukan, ini (korban) patut diduga bunuh diri,” kata Trunoyodo.

BACA JUGA:Ternyata Ada 2 Warga Musi Banyuasin di Sudan, PJ Bupati Muba Ungkap Begini

Trunoyodo menambahkan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa kematian perwira menengah yang akrab disapa Butow itu.

 

Ditkrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur melakukan penyelidikan bersama.

 

“Penyelidikan dan pendalaman ini dilakukan secara induktif dan deduktif secara juga baik itu di tempat kejadian perkara, secara eksternal juga didapat keterangan-keterangan dan juga kami akan mendalami secara internalnya pihak keluarga,” kata Trunoyodo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: