Peringati Hardiknas, Pj Bupati Muba Ajak Semarakkan Merdeka Belajar

Peringati Hardiknas, Pj Bupati Muba Ajak Semarakkan Merdeka Belajar

Peringatan hardiknas di Muba--

SEKAYU,HARIANMUBA.COM - Peringati Hardiknas, Pj Bupati Musi Banyuasin mengajak untuk lebih menyemarakkan. Merdeka Belajar

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2023.

Upacara dengan Tema 'Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar' berlangsung di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Selasa 2 Mei 2023.

Acara ini juga berbarengan dengan Halal Bihalal 1444 H / 2023 M Jajaran Pemkab Muba.

BACA JUGA:Miliki Kekayaan Melebihi Walikota, Kadis PU PR Lubuk Linggau Mendadak Viral

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Inilah Sejarah Hari Pendidikan Nasional

Dalam amanatnya Pj Bupati Muba, H Apriyadi menyampaikan bahwa urusan dunia pendidikan merupakan tanggung jawab bersama. 

Tidak hanya tanggung jawab pihak Dinas Pendidikan saja maupun para tenaga pendidik atau guru, namun semua pihak terutama orang tua bertanggung jawab akan pendidikan anak-anak.

"Dalam menciptakan anak-anak yang cerdas, pintar dan beretika merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai sejak kecil, masuk TK/PAUD, SD, SMP/sederajat hingga SMA/sederajat bukan hanya tanggung jawab tenaga pendidik, tapi kita semua harus ikut berkontribusi,"ucap Pj Bupati Muba.

Lanjut Apriyadi, ia mengajak untuk semuanya meningkatkan rasa tanggung jawab akan anak-anak bangsa sebagai generasi penerus bangsa. 

BACA JUGA:Hasil Badminton Asia Championships 2023, Beberapa Pemain Indonesia Diprediksi Perbaiki Rangking BWF

BACA JUGA:Ini Dia 8 Uang Koin Kuno Yang Banyak Diburu Kolektor, Mungkin Salah Satunya Ada di Rumah Anda

"Bahkan dengan harapan dapat meningkatkan lagi apa yang telah dilakukan saat ini, sehingga bermanfaat di akan datang," tuturnya.

Apriyadi juga menyebutkan, bahwa Pemkab Muba berkomitmen meningkatkan kualitas SDM terutama di bidang pendidikan yang merata dan berkualitas, mulai dari pendidikan usia dini hingga perguruan tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: