Peringati Hardiknas, Pj Bupati Muba Ajak Semarakkan Merdeka Belajar

Peringati Hardiknas, Pj Bupati Muba Ajak Semarakkan Merdeka Belajar

Peringatan hardiknas di Muba--

"Ini terefleksikan melalui peningkatan alokasi anggaran pendidikan sejak beberapa tahun terakhir. Dimana pada untuk sekarang kita telah mengalokasikan sebesar 24,2% dari total APBD, yang kemudian direalisasikan untuk beberapa program, diantaranya pemenuhan sarana dan prasarana sekolah, program peningkatan kesejahteraan guru, serta tenaga pendidikan," imbuhnya.

"Di momentum Hardiknas ini saya juga berpesan kepada guru-guru tenaga pendidik untuk terus meningkatkan kualifikasi dan menjadi guru yang berkualitas. Dimana arus globalisasi yang sangat cepat, maka saya berpesan agar para guru dapat mendidik anak-anak dengan teknologi, karena kemajuan teknologi sekarang sudah menjadi kebutuhan utama kita,"pungkasnya.

BACA JUGA:Innova vs Sigra di Simpang 4 Ngulak, Satu Orang Luka Ringan

BACA JUGA:Bertepatan Hardiknas, Guru di Musi Rawas Ini Dituntut 1 Tahun Penjara, Berikut Kronologisnya

Upacara turut dihadiri Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Ketua Pengadilan Agam Sekayu Syarkawi SAg MHI, perwakilan Pengadilan Negeri Sekayu, Kejaksaan Muba.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Musni Wijaya SSos MSi, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Muba, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Muba serta peserta didik tingkat SD, SMP dan SMA sederajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: