Masyarakat Berharap Perbaikan Jalan Dilanjutkan

Masyarakat Berharap Perbaikan Jalan Dilanjutkan

Masyarakat Berharap Pembangunan Jalan Dilanjutkan --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Adanya pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang kurang lebih 200 meter di Desa Air Balui, mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

 

Pasalnya, pengecoran jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Sanga Desa dengan Kecamatan Plakat Tinggi tersebut bisa lebih mempermudah masyarakat untuk bepergian ke kebun dan perusahaan tempat mereka bekerja.

 

Misalnya seperti yang dikatakan oleh Yuli (39) salahsatu pekerja di perusahaan perkebunan Kelapa Sawit di Desa Air Balui.

 

"Dengan dicornya jalan ini tentu sangat membantu kami yamg tiap hari lewat sini. Kami bisa lebih nyaman dalam berkendara ke tempat kerja. Harapan kami kalau bisa pengecoran jalan ini bisa dilanjutkan lagi di tahun 2023 ini," ungkapnya saat dibincangi Sabtu (6/5).

BACA JUGA:Setelah Dimekarkan Dari Musi Banyuasin, Wilayah Banyuasin Bertambah Luas, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:5 Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda, Bisa Kamu Coba

Hal senada juga diungkapkan oleh Mustadi (44) warga Desa Air Balui, menurutnya pembangunan jalan rabat beton yang menjadi penghubung antara dua kecamatan tersebut akan memudahkan masyarakat dalam mengangkut hasil panen dari kebun mereka.

 

"Jika jalannya sudah mulus semua seperti ini saya yakin perekonomian masyarakat akan lebih maju. Sebab, masyarakat akan lebih mudah mengangkut dan menjual hasil panen mereka. Mobil-mobil yang membeli Kelapa Sawit bisa langsung masuk hingga ke pinggir kebun, dan masyarakat tidak perlu lagi keluar ongkos buat angkut. Jadi harapan kami agar tahun ini jalan cor beton bisa dilanjutkan," ungkapnya. (ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: