KSAL Puji Dua Prajurit TNI AL Peraih Medali SEA Games 2023, Hasil Kerja Keras Prajurit

KSAL Puji Dua Prajurit TNI AL Peraih Medali SEA Games 2023, Hasil Kerja Keras Prajurit

Prajurit TNI AL raih medali di SEA Games 2023--JPNN.com

JAKARTA, HARIANMUBA.COM - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali memberikan apresiasi tinggi atas capaian prestasi dua orang prajurit TNI AL pada ajang SEA Games 2023.

 

Prajurit TNI AL tersebut adalah Pratu Mar Sedilta Pilon Nubatoni dan Serda Jas Wahyudi Putra menyumbang dua medali perunggu masing-masing pada cabang duathlon dan atletik nomor lari 1.500 meter putra di SEA Games XXXII/2023 di Kamboja.

 

Menurut Laksamana Muhammad Ali, prestasi itu merupakan hasil dari kerja keras para prajurit yang telah melewati proses panjang dan rangkaian latihan.

 

“Prestasi seorang prajurit tidak diraih dengan tiba-tiba. Namun, ada proses yang harus dilewati,” kata KSAL sebagaimana disampaikan Dinas Penerangan TNI AL saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Rabu (10/5) malam.

BACA JUGA:Kabar Gembira Guys! Hanya Modal Foto Google Bisa Menghasilkan Saldo DANA

Dia dalam berbagai kesempatan memerintahkan jajaran prajurit Jalasena untuk senantiasa memberikan yang terbaik dalam setiap tugas.

 

“Jaga nama baik TNI AL dan Indonesia sehingga tetap mendapatkan kepercayaan di dunia internasional,” katanya.

 

Sebagaimana dikutip dari laman resmi TNI di Jakarta, Rabu (10/5), Pratu Mar Sedilta merupakan prajurit aktif yang berdinas di Batalyon Intai Amfibi (Yontaifib) 1 Marinir. Sementara. Serda Jas Wahyudi Putra saat ini berdinas di Lantamal XIV Sorong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: