Luar Biasa! Atlet Atletik Asal Muba Sabet 5 Medali di Porwil Sumatera XI Riau 2023

Luar Biasa! Atlet Atletik Asal Muba Sabet 5 Medali di Porwil Sumatera XI Riau 2023

Atlet Muba peroleh medali di Porwil Sumatera ke XI di Riau--

RIAU, HARIANMUBA.COM - Atlet atletik asal Kabupaten Musi Banyuasin kembali mengharumkan nama daerah. Kali ini, prestasi didapat pada ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-XI tahun 2023 yang diselenggarakan di Provinsi Riau.

Sedikitnya 5 medali telah didapatkan oleh dua orang atlet asal Bumi Serasan Sekate atas nama Sri Mayasari dan Rian Syaputra. Adapun rincian medali yang diperoleh yakni 2 Medali Emas, 2 Perak, dan 1 Perunggu.

Pelatih atletik Kabupaten Musi Banyuasin Waryanto saat dikonfirmasi Selasa (7/11/2023) membenarkan terkait perolehan medali yang didapat oleh atlet atletik Kabupaten Musi Banyuasin.

"Alhamdulillah unk atletik sudah dapat 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu. Sore nanti Sri Mayasari final di nomor lari 200 meter. Mohon doa dan dukungannya," ujar Waryanto.

BACA JUGA:Pembangunan Terus Dikebut, Tahun 2024 Warga Jambi Bisa Menikmati Tol

Ketika ditanya terkait berapa umlah atlet Muba yang ikut berkompetisi pada ajang Porwil di Riau ia mengatakan, ada dua orang atlet yang turun bertanding mewakili Provinsi Sumatera Selatan.

"Atletik ada 2 orang Sri Mayasari di nomor lari 400 meter, 100 meter, dan 200 meter. Dan Rian Syaputra di nomor Jalan Cepat 20.000 meter," jelasnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: