LUAR BIASA! Atlet Pencak Silat Wanita Asli Kabupaten Muba, Raih Medali Perak SEA Games 2023

LUAR BIASA! Atlet Pencak Silat Wanita Asli Kabupaten Muba, Raih Medali Perak SEA Games 2023

Atlet peraih medali perak SEA Games Asli Muba--Instagram

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Nia Larasati atlet Pencak Silat Wanita asli kelahiran Kabupaten Musi Banyuasin di ajang SEA Games ke - 32 di Kamboja. 

 

Ia berhasil meraih medali perak pada partai Tanding Kelas E Putri. Wanita kelahiran Desa Karanganyar 17 Januari 2000 berhasil masuk partai final dan berhadapan dengan atlet asal Vietnam bernama Thu Nghia Quang.

 

Dalam pertandingan tersebut Nia Larasati yang merupakan Alumni SMA Negeri 5 Sekayu angkatan ke - 1 tersebut harus puas mendapatkan posisi kedua karena kalah tipis pada hitungan angka 48 - 50.

 

Meski demikian anggota Komando Wanita Angkatan Darat (KOWAD) ini tetap memberikan capaian luar biasa dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Banyuasin serta Indonesia di ajang Internasional.

BACA JUGA:Tiga Hari Lagi, Tol Baru Medan - Binjai Akan Berlakukan Tarif Baru, Berikut Daftar Tarifnya

Hal ini seperti yang diuangkapkan oleh akun resmi SMA Negeri 5 Sekayu.

 

"Seluruh keluarga besar SMAN 5 Sekayu mengucapkan selamat atas raihan prestasinya, semoga kedepan bisa lebih berprestasi lagi, memberikan kebanggan kepada seluruh negeri. Dari Muba untuk Indonesia," tulis akun Facebook Smanlima Sekayu.

 

BIODATA

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: