Selamat Tinggal Kursi Tegak, Intip Penampakan Baru Kursi Gerbong Ekonomi, Lebih Mewah Mirip Kelas Eksekutif

Selamat Tinggal Kursi Tegak, Intip Penampakan Baru Kursi Gerbong Ekonomi, Lebih Mewah Mirip Kelas Eksekutif

Kursi Baru Gerbong Ekonomi --harian.disway.id

JAKARTA, HARIANMUBA.COM - Para penumpang Kereta Api kelas ekonomi kedepan akan semakin dimanjakan dengan kondisi tempat duduk baru yang lebih nyaman.

 

Hal itu terlihat dari unggahan yang beredar di media sosial seperti tiktok dan twitter adalah penampakan kursi biru yang dipasang di dalam gerbong kereta api. 

 

Dalam narasi yang diunggah, kursi-kursi tersebut bakal menggantikan ‘kursi tegak’ kereta kelas ekonomi yang selama ini dikeluhkan oleh para pengguna kereta api tidak nyaman dan bikin punggung sakit.

 

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus membenarkan bahwa pihaknya kini tengah melakukan peremajaan beberapa gerbong kelas ekonomi. 

BACA JUGA:360 Jemaah Calon Haji Sumsel Menuju Tanah Suci

“Saat ini KAI memang tengah melakukan modifikasi interior gerbong ekonomi beserta kursinya di Balai Yasa Manggarai. Modifikasi ini sebagai bagian dari program peningkatan pelayanan di kelas ekonomi,” kata Joni dalam pesan singkat Jumat, 26 Mei 2023.

 

Kursi-kursi berwarna biru tersebut dipasang di dalam gerbong yang terlihat lebih mewah daripada suasana gerbong ekonomi pada umumnya. Layout-nya 2 baris di kanan dan di kiri.  

 

Joni menjelaskan, pada tahap awal, sudah ada 4 gerbong ekonomi yang telah berhasil dimodifikasi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: