Pemkab Muba Hadiri Penilaian Tahap 1 Smart City di Surabaya

Pemkab Muba Hadiri Penilaian Tahap 1 Smart City di Surabaya

Pemkab Muba datang ke Penilaian Tahap 1 Smart City --

SURABAYA, HARIANMUBA.COM - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) hadir langsung penilaian assessment tahap I Smart City Selasa (13/06/2023) di Surabaya. 

 

Tahapan penilaian ini menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI Nomor : B-361/DJAI/AI.01.02/05/2023 Tanggal
2 Mei 2023 Perihal Undangan Mengikuti Evaluasi Tahap I. 

 

Kegiatan evaluasi Smart City Tahap I Tahun 2023  berlangsung di Shangri-La Hotel Surabaya. 

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Herryandi Sinulingga hadir bersama Kepala Bappeda diwakili oleh Kepala Bidang IPW, Amrah Syarif. Tim Muba juga membawa Anggota Dewan Smart City dari kalangan Akademisi,  Dr. Desi Ulpa Anggraini, SE, MM, M.Si.

BACA JUGA:Tampil Dengan Wajah Baru, Viktor Axelsen Langsung Tebar Ancaman di Indonesia Open 2023

Tampil sebagai asesor evaluasi Smart City Kabupaten Musi Banyuasin digawangi Dyah Mutiarin, Akademisi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Rudi Hartanto (Universitas Gajah Mada) dan  Mariam Fatima Barata ( Praktisi TIK).

 

Tim membahas perkembangan inovasi-inovasi yang telah berjalan serta kendala yang dialami dan langkah konkrit mengatasi kendala tersebut.

 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, H Sinulingga menyampaikan semua program dari keenam dimensi Smart City yaitu Smart Government, Smart Branding, Smart Economy, Smart Living, Smart Society, dan Smart Environment di Kabupaten Musi Banyuasin berjalan dengan baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: