45 Wisudawan dan Wisudawati Cilik TK Harum Cerdas, Siap Lanjutkan ke Jenjang Sekolah Dasar

45 Wisudawan dan Wisudawati Cilik TK Harum Cerdas, Siap Lanjutkan ke Jenjang Sekolah Dasar

Siswa TK Harum Cerdas bersama Dewan Guru--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Taman Kanak-kanak (TK) Harum Cerdas Desa Kemang, Kecamatan Sanga Desa, Rabu (21/6/2023) resmi mewisuda sebanyak 45 orang peserta didiknya.

 

Acara wisuda tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Yayasan Pendidikan Harum Cerdas (YPHC) sekira pukul 09.00 WIB.

 

Kegiatan wisuda angkatan ke-7 TK Harum Cerdas tersebut berlangsung semarak dengan diisi berbagai penampilan dari peserta didik mulai dari Pencak Silat, Tari Kreasi, hingga hafalan Surah Pendek dan Doa Sehari-hari.

 

Dalam acara tersebut juga dibagikan hadiah perlombaan dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan oleh TK Harum Cerdas yang diikuti oleh Paud/TK se-Kecamatan Sanga Desa.

BACA JUGA:Apdesi Cup Sungai Lilin, Mekar Jadi Takluk Dari Berlian Makmur

Kepala TK Harum Cerdas Eka Purnamasari SPd menjelaskan bahwa angkatan ke-7 TK Harum Cerdas tahun ajaran 2022/2023 berjumlah 50 orang.

"Dan yang di wisuda pada hari ini berjumlah 45 siswa, dimana 5 siswa lain kembali bergabung bersama kami untuk melanjutkan pendidikannya ke kelompok B," jelas Eka.

 

Lebih lanjut ia pun mengatakan bahwa TK Harum Cerdas selain mengajarkan pengetahuan umum, juga membekali siswa dengan pengetahuan agama, budi pekerti luhur, serta akhlak yang baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: