Puluhan Tenaga Kerja Konstruksi Muba Ikuti Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Kompetensi

Puluhan Tenaga Kerja Konstruksi Muba Ikuti Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Kompetensi

Puluhan Tenaga Kerja Konstruksi Muba Ikuti Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Kompetensi --

"Ucapan terima kasih kepada Anggota Komisi V DPR RI Ir H Eddy Santana Putra MT, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI, Balai Jasa Konstruksi Wilayah II Palembang, dan pihak terkait yang telah mewujudkan acara pembekalan yang sangat bermanfaat ini di Kabupaten Muba,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ir H Eddy Santana Putra MT mengatakan, pelatihan tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi seluruh peserta dan bisa menambah ilmu, skil atau keahlian.

BACA JUGA:Lakukan 7 Tips Jitu Menabung Ini, Maka Setahun Anda Bisa Mengumpulkan Rp 10 Juta

BACA JUGA:Terbongkarnya Aksi Pemalsuan Pertalite di Sungai Lilin, Berikut 3 Cara Membedakan BBM Asli dan Palsu

“Dengan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Sertifikasi Kompetensi Tenaga Kerja Konstruksi ini, dapat meningkatkan pendapatan para tukang yang sudah tersertifikasi nantinya, sehingga bermanfaat bagi tukang dan keluarganya,” harapnya.

Sebelumnya Kepala BJKW II Palembang menjelaskan, maksud dari kegiatan ini yaitu memfasilitasi tenaga kerja konstruksi yang ada di Kabupaten Muba untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja di bidang jasa konstruksi.

Adapun Tujuan dari kegiatan ini adalah Menciptakan tenaga kerja konstruksi yang handal, kompeten dan tersertifikasi.

Turut hadir Asisten II Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasu Kabupaten Muba Mursalin SE MM dan Kepala BPKAD Muba Zabidi SE MSi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: