Resmikan Masjid di Sungai Lilin, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

Resmikan Masjid di Sungai Lilin, Ini Pesan Pj Bupati Apriyadi

Pj Bupati H Apriyadi --

SUNGAI LILIN- Ratusan jemaah Masjid Al-Mutaqin Dusun Teluk Kemang Kelurahan SUNGAI LILIN Kecamatan SUNGAI LILIN, Senin (26/6/2023) menyambut kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

Rangkaian tersebut yakni merupakan kegiatan peresmian Masjid Al-Mutaqin yang diresmikan langsung oleh Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

"Makmurkan masjid Al-Mutaqin, isi dengan kegiatan keagamaan dan mencetak generasi yang gemar membaca dan menulis Alquran," ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud. 

BACA JUGA:Masyarakat Muba Antusias Serbu dan Meriahkan Gerakan Pangan Murah

BACA JUGA:Dijual Mulai Rp 50 Juta, Mobil Listrik Mini Dari Wuling Banjir Peminat

Ia mengaku, dirinya sangat bangga dan senang saat ini pembangunan masjid di Muba terus bertambah dan tentu hal tersebut harus diiringi juga dengan kegiatan Islami yang memakmurkan masjid. 

"Jaga kerukunan antar umat beragama, ramaikan masjid dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat," ungkapnya. 

BACA JUGA:Dampak Kecelakaan, Jalintim di Sungai Lilin Masih Macet, PJ Bupati Dipandu Warga Terpaksa Lewat Jalan Kebun

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Mutaqin, Ustadz Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muba Apriyadi Mahmud yang telah menyempatkan waktu untuk hadir meresmikan Masjid Al Mutaqin. 

"Pemkab Muba sangat berpartisipasi penuh menyukseskan pembangunan masjid Al Mutaqin ini, semoga jemaah masjid terus memakmurkan masjid sesuai pesan pak Bupati Apriyadi Mahmud," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: