Dilengkapi Wahana Baru, Danau Ulak Libok Kembali Ramai Dikunjungi

Dilengkapi Wahana Baru, Danau Ulak Libok Kembali Ramai Dikunjungi

Danau Ulak Libok Desa Kemang--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM – Danau Ulak Libok yang berada di Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa kini kembali ramai di kunjungi oleh masyarakat.

 

Sebelumnya, salahsatu destinasi wisata di Kecamatan Sanga ini sempat ditutup sementara karena faktor  alam akibat pasangnya air Sungai Musi yang terhubung langsung dengan Danau Ulak Libok.

 

Pantauan wartawan koran ini kemarin (29/6) di hari raya Idul Adha, ratusan masyarakat khususnya kaum muda-mudi tampak memenuhi beberapa wahana yang disediakan oleh pengelola seperti Rumah Pohon, Gazebo, ataupun Ayunan. 

 

Mereka terlihat menghabiskan waktu sore hari dengan jalan-jalan atau berfoto dengan latar belakang Danau Ulak Libok.

BACA JUGA:Ustadz Ilham Ismail: Hakikat Kurban, Jauhkan Manusia dari Sifat Hewan

Sementara itu puluhan lainnya tampak mengantri untuk mencoba wahana baru yakni Perahu Bebek yang disediakan oleh pengelola.

 

Yogik (20) salahsatu pengunjung asal Kelurahan Ngulak I menuturkan bahwa dirinya sudah lama menantikan untuk berkunjung ke Danau Ulak Libok.

 

“Kemarin danau ini sempat ditutup sementara akibat kondisi alam, sekarang saat musim kemarau kembali dibuka. Dan ternyata kondisinya masih tetap bagus sama seperti beberapa bulan yang lalu,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: