Perbaikan Jalan Sekayu - Lubuk Linggau di Sanga Desa Dikeluhkan, Baru Beberapa Bulan Sudah Kembali rusak

Perbaikan Jalan Sekayu - Lubuk Linggau di Sanga Desa Dikeluhkan, Baru Beberapa Bulan Sudah Kembali rusak

Kondisi Jalinteng yang baru selesai diperbaiki muncul kerusakan lagi--

HARIANMUBA.COM,- Perbaikan Jalan Sekayu - Lubuk Linggau di Sanga Desa Dikeluhkan, Baru Beberapa Bulan Sudah Kembali rusak.

Pengguna jalan di Kecamatan Sanga Desa mengeluhkan mengenai hasil perbaikan Jalinteng yang dilakukan oleh petugas beberapa waktu lalu. 

Pasalnya, kondisi aspal yang diperbaiki tersebut kini kembali rusak dan terkelupas dalam waktu beberapa bulan saja.

Akibatnya pengendara kembali harus terganggu kenyamanannya karena kondisi jalan yang semula mulus, sekarang kembali berlubang.

BACA JUGA:Siap-siap, Jembatan Teluk Baru Bakal Dilakukan Sistem Buka Tutup, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Pemuda di Kecamatan Sanga Desa Berharap Digelar Turnamen Sepakbola

Pantauan wartawan harianmuba.com 09Juli 2023 salah satu titik jalan yang kembali mengalami kerusakan yakni berada di dekat Kantor Lurah Ngulak 1 Kecamatan Sanga Desa 

Selain aspal yang kembali terkelupas, beberapa tambalan yang juga tak jauh dari sana kondisinya perlahan mulai retak, serta berpotensi kembali mengalami kerusakan.

Nasution (37) warga Desa Ngulak II saat itu melintas di lokasi yang sempat diwawancarai wartawan koran ini, menyayangkan mengenai perbaikan Jalinteng yang terkesan asal-asalan.

“Sangat disayangkan sekali sebenarnya, dalam hitungan bulan saja, kondisi jalan yang barusan di perbaiki sudah kembali berlubang. Kesannya perbaikan yang dilakukan terkesan asal-asalan, serta membuang dana saja,” ujarnya.

BACA JUGA:Pohon Tumbang di Kota Sekayu, Sempat Ganggu Arus Lalin di Jalan Lapas, BPD Muba Langsung Evakuasi

BACA JUGA:Oriq Jaya Sungai Lilin Gelar Lomba Lomba Kicau, Kenalkan Kelas Baru

Menurut pria yang akrab disapa Tion tersebut, seharusnya pihak terkait bisa dengan serius melakukan perbaikan jalan, sehingga kondisi jalan tidak cepat rusak kembali.

“Seharusnya perbaikan dilakukan dengan sebagus mungkin. Pengaspalan dilakukan dengan dua atau tiga lapisan agar tidak cepat rusak. Kalau bisa pihak terkait bisa mengawasi betul, hasil pekerjaan perbaikan jalan ini,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: