Tour Kejuaraan ke Lampung dan Pulau Jawa, Tim Tenis Lapangan Muba Borong Puluhan Medali

Tour Kejuaraan ke Lampung dan Pulau Jawa, Tim Tenis Lapangan Muba Borong Puluhan Medali

Atlet Tenis Lapangan Muba Raih Medali Emas --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM -  Menjalani tour kejuaraan di Provinsi Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur sejak tanggal 9 Juni - 14 Juli 2023 Tim Tenis Lapangan Kabupaten Musi Banyuasin berhasil memperoleh hasil yang memuaskan.

 

Berlaga di 4 kejuaraan berbeda, para atlet Pelti Muba berhasil membawa pulang total 17 Medali Emas, 14 Perak, dan 8 Perunggu.

 

Adapun medali tersebut didapat dari Kejurnas Walikota Metro di Lampung, Kejurnas Walikota Bogor di Jawa Barat, Kejurnas Disway Surabaya di Jawa Timur, serta Kejurnas Tugu Muda di Semarang Jawa Tengah.

 

"Pada Kejurnas Tugu Muda Semarang kita berhasil dapat 1 Emas dan 2 Perak. Kejurnas Disway Surabaya meraih 2 Emas. Lalu Kejurnas Walikota Bogor atlet kita mendapatkan 6 Emas, 6 Perak, dan 4 Perunggu. Selanjutnya di Kejurnas Walikota Metro memperoleh 8 Emas, 6 Perak, dan 4 perunggu. Terakhir seleksi Pra PON Sumsel atlet Pelti Muba lolos 6 atlet untuk mewakili Sumsel di Pra PON," jelas Pelatih Tenis Lapangan Muba Yoza saat dikonfirmasi wartawan koran ini Jumat (14/7/2023).

BACA JUGA:PO Bus MTI Perlihatkan Perkembangan Positif, Owner Baru Saja Tambah Armada Baru

Menurut Yoza capaian luar biasa yang diraih para atlet Tenis Lapangan Muba sudah sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

 

"Sesuai target, tetapi harus lebih kerja keras lagi karena event selanjutnya sudah menunggu di depan mata. Awal Agustus ada Kejurnas di Pekanbaru, Yogyakarta dan Kota Tegal. Kemudian akhir bulan Agustus kita akan fokus ke Popnas," ungkapnya.

 

Terakhir ia pun berharap dukungan dan doa untuk Tim Tenis Lapangan Kabupaten Musi Banyuasin agar dapat memperoleh hasil maksimal pada ajang Porprov Sumsel di Lahat serta Popnas nanti.

BACA JUGA:Resmikan Musim Baru DBL, Menpora: Kontribusinya Nyata Terhadap Prestasi Basket Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: