Aksi Kades Cantik Viral, Berani Lawan Preman yang Tolak Perbaikan Jalan Rusak

Aksi Kades Cantik Viral, Berani Lawan Preman yang Tolak Perbaikan Jalan Rusak

Kades lawan preman--Tiktok

HARIANMUBA.COM -Aksi Kades Cantik Viral, Berani Lawan Preman yang Tolak Perbaikan Jalan Rusak.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah berdebat dengan pria bebadan besar yang dinarasikan sebagai seorang preman, viral di media sosial.

Usut punya usut, ternyata wanita yang ada didalam video tersebut merupakan Indah Aprianti. Ia adalah Kepala Desa Cisaem Baru, Subang, Jawa Barat. Sedangkan pria tambun memakai topi dalam video adalah warga yang menolak perbaikan jalan rusak di desa tersebut. 

Video berdurasi 2 menit 7 detik tersebut pertama kali diunggah oleh akun Tiktok @nengkades yang merupakan akun Tiktok pribadi dari Indah Aprianti.

Sejak diunggah dan viral, video tersebut sudah ditonton 1.8 juta orang dan mendapat like 47.2 ribu orang.

BACA JUGA:UPTD Pasar Randik Sekayu Didenda PLN Hingga Rp 62 Juta, Ini Penyebabnya

"Miris jalan rusak yang mau dibangun malah ditolak dan mengatasnamakan masyarakat. Kalian lebih suka jalannya dibangun atau didiamkan rusak dan becek aja," tulis Indah dalam postingannya.

 

Dari percakapan dalam video, pria yang belum diketahui namanya tersebut mengatakan punya hak yang sama untuk menolak, ia bahkan mengancam untuk melakukan demo.

 

"Kalau situ punya hak, saya juga punya hak," ucapnya.

 

Netizen pun memberikan beragam komentar terkait video viral Kades tersebut. Banyak yang mendukung aksi ibu Kades cantik tersebut, namun ada pula yang membenarkan protes dari bapak-bapak tersebut.

BACA JUGA:Meresahkan Warga, Pengguna Narkoba di Desa Bangunsari Babat Toman Ini Diamankan Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: