Gubernur Sumsel Silaturahmi Dengan Warga Tungkal Jaya Muba

Gubernur Sumsel Silaturahmi Dengan Warga Tungkal Jaya Muba

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru Saat Berfoto Bersama Dengan Warga Sinar Tungkal--

HARIANMUBA.COM- Gubernur Sumsel Silaturahmi Dengan Warga Tungkal Jaya Muba.

Dalam kunjungan kerjanya di Desa Sinar Tungkal Kecamatan Tungkal Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Minggu (23/ee4557) siang, Gubernur Sumsel H. Herman Deru  selain silaturahmi dengan masyarakat sekitar juga meninjau progres  pembangunan  Masjid Al- Istiqomah dan sekaligus menyerahkan bantuan.

Dengan didampingi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Muhammad Yaser, Sekda  Muba Musni Wijaya, Gubernur Herman Deru meninjau dari dekat pembangunan gapura dan parkiran masjid desa tersebut.

Dalam sambutannya dihadapan masyarakat desa Sinar  Tungkal, Herman Deru mengaku bangga, begitu majunya kawasan itu. Kondisi tersebut tidak terlepas dari baiknya tata kelola pemeritahan dan pelayanan yang diberikan pemerintah setempat untuk warganya.

BACA JUGA:Inilah Desa di Muba Terdampak Simpang Susun, Exit Hingga Rest Area Tol Betung-Jambi

BACA JUGA:Kasus Dugaan Korupsi Sampah dan Limbah, Oknum Mantan Pejabat DLH OKUS Dituntut 4 Tahun Penjara

“Pemerintah provinsi Sumsel hanya memberikan stimulan, sejatinya yang bisa membuat layanan pembangunan bisa lancar karena adanya kerjasama dengan dengan seluruh masyarakat di Kecamatan Tungkal Jaya,” katanya.

Herman Deru mengatakan, Pemerintah Provinsi Sumsel telah menggelontorkan anggaran melalui bantuan gubernur, sebagai bentuk kehadiran pemerintan provinsi bagi masyarakat Sumsel terkhusus masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.

“Puluhan Miliar telah disalurkan Pemprov Sumsel kesini, mudah-mudahan bisa mempercepat lajunya pertumbuhan ekonomi disini, transportasi layanan pemerintah, transportasi anak-anak sekolah bisa menajdi lancar,” tuturnya.

Menjawab keluhan masyarakat mengenai persoalan listrik, Herman Deru menyampaikan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama Pemerintah Provinsi Sumsel dan DPRD Provinsi Sumsel saat ini telah berupaya menyelesaikan persoalan listrik, hanya tinggal menunggu persetujuan PLN.

BACA JUGA:Keren! SMK Korpri Majalengka Sediakan Eskul Roadrace dan Grasstrack

BACA JUGA:Aryanto Misel Dapat Orderan Dari Anggota Dewan, Namun Bukan Nikuba Melainkan Untuk Pertanian

“Saya berharap juga agar masyarakat menyampaikan persoalan atau permasalahan yang ada di daerah kepada anggota dewan yang sedang melakukan kunjungan. Karena kalau  pak Gubernur untuk mendengarkan langsung butuh waktu banyak, karena ada 3500 desa yang ada di Provinsi Sumsel,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Muba, Musni Wijaya menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gubernur Provinsi Sumsel ditengah-tengah masyarakat Sinar Tungkal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: