32 Anggota Paskibra Kecamatan Sanga Desa Mulai Intensif Latihan

32 Anggota Paskibra Kecamatan Sanga Desa Mulai Intensif Latihan

Anggota paskibra mulai latihan --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Sebanyak 32 orang Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra, Kecamatan Sanga Desa Rabu (2/8/2023) mulai menggelar latihan.

 

Kegiatan latihan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Sanga Desa.

 

Pada tahap awal latihan ini, tim pelatih Paskibra Kecamatan Sanga Desa mengatakan bahwa akan berfokus dulu pada pembentukan fisik dan dasar baris berbaris para anggota paskibra.

 

Selanjutnya baru akan dilanjutkan dengan latihan pembentukan formasi. Hal itu bertujuan agar saat pelaksanaan tugas mereka nanti, pada saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 bisa berjalan dengan sukses.

BACA JUGA:Emak- Emak Di Muba Nekad Blokir Kendaraan Proyek Tol Betung - Jambi, Sampaikan Keluhan Ini

Pantauan di lapangan kemarin terlihat para anggota Paskibra sangat antusias dan semangat saat mengikuti latihan.

 

"Kita sudah mulai melakukan latihan sejak tanggal 1 Agustus kemarin. Rencananya dari tanggal 1 - 7 Agustus akan fokus pada pembinaan fisik dan dasar baris berbaris, baru nanti dilanjutkan latihan formasi hingga tanggal 14. Ditanggal 15 kita akan melakukan gladi kotor, dan gladi bersih di tanggal 16 nanti," jelas AIPTU Herlan Andrayadi, salah satu pelatih Paskibra Kecamatan Sanga Desa.

 

Lebih lanjut Herlan berharap agar anggota Paskibra Kecamatan Sanga Desa tahun 2023, terus semangat dalam mengikuti latihan setiap harinya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: