Forkopimcam Sanga Desa Kompak Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Forkopimcam Sanga Desa Kompak Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Forkopimcam Sanga Deda Bagikan bendera --

Forkopimcam Sanga Desa Kompak Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

 

HARIANMUBA.COM - Pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di Jalinteng Kecamatan Sanga Desa tepatnya di dekat Lapangan Sepakbola Desa Ngulak III, Kamis (10/8) tiba-tiba saja di cegat oleh Forkopimcam Sanga Desa.

 

Hal itu rupanya bukanlah tanpa alasan, sebab Forkopimcam Sanga Desa ingin membagikan hadiah berupa Bendera Merah Putih kepada para pengguna jalan.

 

Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi mengatakan bahwa pembagian Bendera Merah Putih ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke–78, dan bentuk cinta kita ke tanah air.

 

"Gerakan pembagian bendera ini merupakan bentuk cinta kita terhadap tanah air, dan insyaallah nantinya akan dipasang serentak di seluruh tempat umum di Kecamatan Sanga Desa untuk menyemarakkan HUT RI ke-78 tahun 2023," ungkapnya.

BACA JUGA:Tol Indralaya Prabumulih Segera Beroperasi, Volume Tol Trans Sumatera Semakin Panjang

Menurut Camat, tujuan pembagian bendera merah putih tersebut tidak lain untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air masyarakat di seluruh Kecamatan Sanga Desa.

 

"Kami berharap melalui momentum ini agar bendera merah putih yang diserahkan kepada masyarakat dapat terpasang disetiap tempat usaha, sekolah, maupun rumah warga. Mudah-mudahan dengan rangkaian kegiatan ini dapat kembali meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sanga Desa serta bisa menjaga keutuhan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika pada umumnya," kata Hendrik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: