Kapolsek Sanga Desa Pimpin Parade Senja Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke - 78 RI

Kapolsek Sanga Desa Pimpin Parade Senja Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke - 78 RI

Kapolsek Sanga Desa pimpin upacara penurunan Bendera Merah Putih--

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Parade senja penurunan Bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 di Kecamatan Sanga Desa berjalan sukses.

 

Acara yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Ngulak III tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH selaku Inspektur Upacara.

 

Sedangkan posisi Komandan Upacara diisi oleh Serka Febi Yuska yang merupakan Babinsa dari Koramil 401-02/Babat Toman.

 

Sebelum Bendera Merah Putih diturunkan oleh 32 anggota Paskibra Kecamatan Sanga Desa, para peserta upacara disuguhkan beragam pertunjukan dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Sanga Desa diantaranya Atraksi Pencak Silat dan penampilan Penyanyi Solo.

BACA JUGA:Bertepatan Momen HUT RI Ke-78, Enam Bayi Lahir di RSUD Sekayu

Ketika dibincangi usai upacara penurunan bendera, Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH mengucapkan selamat kepada Paskibra Kecamatan Sanga Desa yang telah sukses menjalankan tugas baik saat upacara penaikan maupun penurunan bendera merah putih.

"Selamat saya ucapkan kepada adik-adik Paskibra yang sudah sukses menjalankan tugas. Pesan saya, agar adik-adik bisa menjadi contoh yang baik bagi teman sebaya di sekolah atau masyarakat di lingkungan rumah. Harapannya, segala hal positif yang didapat saat menjadi Paskibra seperti kedisiplinan, kebersamaan, dan rasa cinta tanah air dapat selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

 

Di momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Perwira Polisi dengan pangkat balok dua di pundak ini berharap agar seluruh masyarakat di Kecamatan Sanga Desa khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya, bisa lebih sejahtera.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: