Ribuan Warga Palembang Kumpul, Saksikan Perlombaan Panjat Pinang Akbar, Begini Penampakannya

Ribuan Warga Palembang Kumpul, Saksikan Perlombaan Panjat Pinang Akbar, Begini Penampakannya

Panjat Pinang Sumatera Ekspress--

Untuk diketahui, event panjat puluhan pinang ini terbanyak di Indonesia. Jadi agenda tahunan, mendapat support dari banyak pihak. Tahun ini, turut berpartisipasi Bank Mandiri, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Wakil Ketua BPK RI Hendra Susanto.

 

Pastinya Pemprov Sumsel, dan Pemkot Palembang. Lalu, Pemkab Muara Enim, Pemkab OKU, Pemkab Empat Lawang, Pemkab Lahat dan Pemkab OI. Ada juga Polda Sumsel, BRI, dan Bank Sumsel Babel.

 

Selanjutnya, PT Pamapersada Nusantara, Centre Park, PT OKI Pulp & Paper, dan PT Angkasa Pura II. PT Bukit Asam, RSUP dr Mohammad Hoesin Palembang, JM Group, PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Prabumulih, Pertamina Patra Niaga dan PT Bintang Toejoeh.

 

Kemudian Gold Dragon, Novotel Palembang Hotel & Residence, BBWS Sumatera VIII, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, Martrisia Komda Sumsel, dan Imigrasi Palembang.

BACA JUGA:Meriahnya dan Khidmatnya Peringatan HUT RI ke-78 di Desa Cinta Damai, Kades Pimpin Langsung Upacara

PT Sampurna Agro, PT Titan Infra Energy, Telkomsel, PDAM Tirta Musi, Astra Honda Motor, dan PTPN VII.

 

Tak ketinggalan, Pertamina Patra Niaga, Napoly/Bigland, PT KAI Divre III Palembang, Auto2000, PT Pusri Palembang. PT Bukit Asam, TAG, JM Group, REI Sumsel, Alfamart, Baropi, H Rudi Apriadi, Coca Cola, dan Honda Astra.

 

Tokoh Masyarakat

Dari partai politik, ada DPD PDI Perjuangan Sumsel, DPW Partai NasDem Sumsel. Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya, Bupati PALI Dr Ir H Heri Amalindo yang bakal maju dalam Pilgub Sumsel 2024, Ketua DPC Partai Demokrat Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin PhD yang juga bakal maju dalam Pilwako Palembang 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: