Siap Sukseskan Pemilu 2024, Dinkominfo Bersinergi dengan KPU Muba Untuk Sosialisasi

Siap Sukseskan Pemilu 2024, Dinkominfo Bersinergi dengan KPU Muba Untuk Sosialisasi

Pertemuan Ketua KPU Muba dan Kadis Kominfo Muba--

"Untuk masukan dan tanggapan masyarakat disampaikan secara tertulis disertai bukti, seperti identitas diri (KTP -El elektronik, paspor, dan lain lain) serta bukti yang relevan ke KPU kabupaten Muba untuk calon sementara anggota DPRD kabupaten Muba,"ungkapnya.

 

Kami juga berharap, lanjutnya "Semoga tidak ada Sangketa proses pemilu khususnya ditahap pendaftaran caleg ini, mengingat waktu yang sangat sempit untuk proses cetak suara. Semoga pelaksanaan pemilu sukses dan Muba tetap dalam keadaan kondusif,"tandasnya.

BACA JUGA:Empat Tenaga Kesehatan Teladan Muba Raih Juara Nasional, Ini Apresiasi Pj Bupati Apriyadi

Sementara Kepala Dinkominfo Muba Herriyandi Sinulingga AP menyatakan bahwa Dinkominfo Muba siap bersinergi dan mensukseskan pemilihan umum serentak yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 di Kabupaten Muba nanti.

 

"Kami Dinkominfo Muba siap mensosialisasikan dan mensukseskan pemilu ini melalui Medsos diantaranya Facebook, Instagram, Radio RGR, YouTube radio gema Randik, Chanel MubaTv, dan website Mubakab go.id. Diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan jujur, adil dan kondusif. Kami juga mengajak masyarakat cerdas memilih dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024 nanti dan kami siap membantu Pihak KPU selaku Penyelenggara dan mensosialisasikan kegiatan KPU sesuai tahapannya melalui Fasilitas Dinkominfo Muba ,"pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: