TP PKK Muba Raih Juara Terbaik I Kategori Kabupaten/Kota Pelaksana Revitalisasi Dasawisma

TP PKK Muba Raih Juara Terbaik I Kategori Kabupaten/Kota Pelaksana Revitalisasi Dasawisma

Ketua TP PKK Muba Saat Menerima Penghargaan --

Hj Asna Aini Apriyadi: Prestasi ini kami Persembahkan Untuk Masyarakat Muba 

 

HARIANMUBA.COM -  Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin. Kali ini, TP PKK Muba dibawah komando Hj Asna Aini Apriyadi meraih juara terbaik I Kabupaten/Kota Pelaksana Revitalisasi Dasawisma Tingkat Provinsi tahun 2023 diajang Festival Rempah yang digelar oleh TP PKK Sumsel di Pelataran Palembang Trade Center (PTC), Jumat (25/8/2023).

 

Festival ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Dalam kesempatan ini, ia berharap kedepannya Festival Rempah ini diigelar di tingkat Kabupaten/kota.

 

"Saya harap kegiatan ini juga digelar dilaksanakan ditingkat Kabupaten/kota. Kita ingin pengetahuan akan rempah khas Sumsel ini juga dikenal secara merata di penjuru Sumsel," tegas Herman Deru.

 

Menurut Herman Deru kegiatan tersebut banyak memberikan manfaat dalam membantu petani rempah. Sekaligus menjadikan masyarakat sadar di Sumsel sangat banyak macam rempahnya baik sebagai bahan pengobatan tradisional maupun untuk penyedap masakan. 

BACA JUGA:2 Jam Hilang di Sungai Musi, Remaja Warga Desa Sereka Ditemukan Meninggal Dunia

Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia HD menyampaikan ucapan selamat kepada TP PKK Muba atas prestasi yang ditorehkan tersebut.

 

"Kami sangat apresiasi atas antusias dan partisipasi ibu-ibu dalam mengikuti festival Rempah ini. Dan Selamat yang bagi para peserta yang telah meraih juara, semoga kedepannya kegiatan ini akan lebih semarak lagi,"tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: