Perpani Muba Targetkan Cabor Panahan Raih Juara Umum Pada Porprov XIV Sumsel di Lahat

Perpani Muba Targetkan Cabor Panahan Raih Juara Umum Pada Porprov XIV Sumsel di Lahat

Atlet Panahan Muba saat menjalani latihan--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Musi Banyuasin menargetkan meraih Juara Umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke - XIV, yang akan dilaksanakan pada bulan November 2023 mendatang.

 

Tidak tanggung-tanggung, Cabor Panahan Muba menargetkan atletnya untuk meraih minimal 10 Medali Emas dari 22 Medali yang diperebutkan.

 

Untuk mencapai target tersebut, Perpani Muba sudah melakukan beberapa langkah persiapan. Seperti, memanggil para atlet terbaik asli putra daerah Kabupaten Musi Banyuasin untuk menjalani training center atau pemusatan latihan.

 

"Atlet-atlet terbaik kita sudah kita panggil utk TC, diantaranya Sintha Kusuma Wardani dan Muhammad Basith Marchali. Sintha bertugas di Mabesal Jakarta yang merupakan kelahiran asli Kertajaya Sungai Keruh, sedangkan Basith putra asli Sekayu saat ini menjadi atlet DBON di Sentra Pembinaan UNESA Surabaya. Selain dua atlet tersebut juga ada Putri Retno dari Babat Toman, Rani Julita dari Plakat Tinggi tinggi, serta Saparullah dari Bailangu. Semua atlet Panahan Muba merupakan putra daerah," terang Pelatih Kepala Cabor Panahan Muba, Ibnu Marwata SPd, saat dikonfirmasi wartawan Harian Musi Banyuasin, Minggu (10/9/2023).

BACA JUGA:Siap-Siap, BPS Akan Lakukan Pendataan Pelaku Koperasi dan UMKM, Ini Tujuannya

Pemusatan latihan sendiri menurut Ibnu sudah dilakukan sejak satu bulan lalu di Sekayu.

 

"Training center sudah kita laksanakan sejak 1 Agustus 2023 lalu, dibawah pimpinan Ir H Thamrin cabor Panahan siap membawa kembali gelar Juara Umum. Untuk itu mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin," tutur pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Perpani  Muba ini.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: