Emak-Emak yang Nekad Buka Pembatas Tol Indralaya - Prabumulih Berhasil Ditemukan, Ini Pengakuannya

Emak-Emak yang Nekad Buka Pembatas Tol Indralaya - Prabumulih Berhasil Ditemukan, Ini Pengakuannya

Inilah 3 emak-emak yang nekad membuka pembatas tol Indralaya Prabumulih--

HARIANMUBA.COM,- Emak-Emak yang Nekad Buka Pembatas Tol Berhasil Ditemukan, Ini Pengakuannya.

Setelah beberapa hari viral, akhirnya emak-emak yang nekad membuka pembatas tol Indralaya - Prabumulih berhasil ditemukan.

Keberhasilan ini berkat kerja keras Unit PJR Ditlantas Polda Sumsel yang terus memburu pasca membuat jagat media sosial heboh. 

Sebanyak 3 orang emak-emak yang membuat heboh ini dipanggil ke Mapolres Ogan Ilir, Minggu, 10 September 2023, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. 

BACA JUGA:Jalan di Bonot Akhirnya Mulus, Warga Bisa Tersenyum

BACA JUGA:Komisi V DPR RI Kunjungi Tol Indralaya Prabumulih, Sayangkan Masih Kurangnya Exit Tol

Di hadapan polisi, ketiganya lalu membuat pernyataan maaf kepada semua pihak, karena tingkah laku mereka yang memaksa membuka pembatas jalan di Tol Indralaya-Prabumulih.

Videonya pun sudah upload di akun instagram @rtmc_ditlantaspoldasumsel dengan latar belakang mobil fortune yang kemungkinan besar digunakan saat memutar di tol.

Dalam video tersebut Ketiganya mengakui kesalahan mereka, dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir khususnya, serta Sumatera Selatan umumnya supaya tidak mengikuti prilaku mereka. 

"Saya mengakui kesalahan saya, yang telah melakukan putar balik sembarangan di Tol Indralaya-Prabumulih," ucap tiga emak-emak ini. 

BACA JUGA:Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin Berjalan Lancar, Berikut Daftar Hasil Pencoblosan di 40 Desa

BACA JUGA:228 Taekwondoin Muba Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat, Pj Bupati Apriyadi Beri Semangat

Selain itu Ketiga emak-emak viral ini juga meminta maaf kepada pihak PT Hutama Karya selaku pengelola Jalan Tol Indralaya-Prabumulih, serta masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 

"Saya melakukan hal tersebut karena panik dan terlalu jauh. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi, dan saya mohon maaf," katanya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: