Menang Telak Di Babak Penyisihan, Tim Bola Tangan Muba Pasang Target Medali Emas

Menang Telak Di Babak Penyisihan, Tim Bola Tangan Muba Pasang Target Medali Emas

Tim Bola Tangan Kabupaten Musi Banyuasin --

SANGA DESA, HARIANMUBA.COM - Tim cabor Bola Tangan atau Handball Kabupaten Musi Banyuasin mengawali kompetisi di Porprov Sumsel ke-XIV dengan hasil yang sangat baik.

 

Tim Bola Tangan Putra Muba berhasil menang dengan skor 16 - 4 lawan Prabumulih, sedangkan Tim Bola Tangan Putri Muba menang 11 - 7 saat menghadapi OKU Selatan, Kamis (14/9/2023) kemarin.

 

Manager tim Cabor Bola Tangan atau Handball Kabupaten Musi Banyuasin, Giri, saat dikonfirmasi via telepon mengatakan pada hari kedua pelaksanaan pertandingan Cabor Bola Tangan ia tetap menargetkan kemenangan untuk tim Muba.

 

"Target kita jelas, baik tim Putra maupun tim Putri harus wajib menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Karena untuk Cabor Handball ini, kami memasang target Medali Emas. Mudah-mudahan pencapaian dua medali emas pada Porprov Sumsel sebelumnya bisa terulang kembali," ujarnya, Jumat (15/9/2023).

BACA JUGA:Miris, Jembatan di Jalinteng Sekayu - Lubuk Linggau Dipenuhi Coretan, Lokasinya Tidak Jauh Dari Pospol

Pada hari kedua pelaksanaan pertandingan (hari ini, red) tim Bola Tangan Kabupaten Musi Banyuasin akan menghadapi OKI dan Muratara di Lapangan Handball Kangkungan Lahat .

 

"Pagi ini Tim Putra Muba akan berhadapan dengan Tim OKI, sedangkan Tim Putri akan melawan Muratara. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin agar tim Bola Tangan kita bisa menjadi juara," tuturnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: