Muba Puncaki Klasemen Porprov dengan Koleksi 7 Medali Emas, Tambahan Dari Cabor Gulat dan Sepeda

Muba Puncaki Klasemen Porprov dengan Koleksi 7 Medali Emas, Tambahan Dari Cabor Gulat dan Sepeda

Tambahan Medali Emas untuk Kabupaten Musi Banyuasin dari Cabor Gulat--

LAHAT, HARIANMUBA.COM - Menyusul Atlet Sambo dan Sepeda, kini atlet Cabor Gulat Muba berhasil menambah koleksi satu medali emas dan satu medali Perunggu untuk Kabupaten Muba dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV di Lahat 2023.

 

Satu medali emas ini diraih oleh Gulat kelas 48 kg atas nama Alfat, dan satu medali perak berhasil diraih gulat Perak kelas 86,97+ atas nama Efran Haris dan Regi.

 

Dengan tambahan medali emas ini, Kabupaten Musi Banyuasin masih memuncaki klasemen perolehan medali Porprov Sumsel ke-XIV dengan total 7 medali emas.

 

PJ Bupati H Apriyadi Mahmud diwakili oleh Pj Sekda Muba Musni Wijaya S Sos MSi hadir memberikan dukungan dengan melihat langsung pertandingan para atlet ini, memberikan apresiasi kepada perjuangan para atlet Gulat Muba yang begitu keras dan bersemangat dalam berkompetisi sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muba.

BACA JUGA:Sewindu Proyek Strategis Nasional, 5 Ruas Tol Ini Selesai Kontruksinya

“Alhamdulillah kerja keras dan kerja cerdas para atlet yang pantang menyerah membuahkan hasil, Muba kembali mendapatkan satu medali emas dan satu medali perunggu. Selamat untuk para atlet dan semoga atlet Cabor lainnya juga bisa menambah pundi-pundi medali,”ujar Pj Sekda Muba Musni Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: