Dapat 1 Medali Emas, Cabor Billiard Muba Bakal Habis-habisan Tambah Medali

Dapat 1 Medali Emas, Cabor Billiard Muba Bakal Habis-habisan Tambah Medali

Atlet Muba raih Medali Emas di Cabor Billiard --

LAHAT, HARIANMUBA.COM - Atlet Cabor Billiard Kabupaten Musi Banyuasin memastikan memperoleh 1 Medali Emas pada hari pertama pelaksanaan pertandingan di Porprov Sumsel ke-XIV, Minggu (17/9/2023).

 

Atlet Billiard Muba bernama Dodi Ardian, berhasil memenangkan pertandingan pada kategori 8 Ball Single, dan menambah perolehan Medali Emas bagi Kontingen Kabupaten Musi Banyuasin.

 

Dirinya berhasil mengungguli para peserta dari Kabupaten/Kota lain pada pertandingan yang digelar di  Gedung Pertemuan Balayasa PT KAI Lahat.

BACA JUGA:HUT Desa Ke -42, Pemdes Berlian Makmur Gelar Pengajian dan Istighosah

Wakil Ketua Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Saputra Chandra Lesmana membenarkan terkait kemenangan salahsatu atlet asal Kabupaten Musi Banyuasin pada pertandingan Cabor Billiard di Porprov Sumsel.

"Hari pertama ini atlet kita berhasil dapat satu emas lewat pertandingan 8 Ball Single putra, yang dimenangkan oleh Dodi Ardian. Masih ada enam pertandingan lagi yang akan kita ikuti, insyaallah kita akan sumbangkan medali lagi," katanya.

 

Pada ajang Porprov Sumsel ke-XIV ini, menurut pria yang akrab disapa Chandra ini, Cabor Billiard Muba membawa sebanyak 8 atlet.

 

"Untuk atlet yang kita bawa ada 8 orang, 7 putra dan 1 putri. Target medali, minimal bawa pulang satu emas, dan alhamdulillah sudah tercapai. Di enam pertandingan selanjutnya, dipastikan Cabor Billiard Muba akan habis-habisan mendapat medali," ujar Chandra yang juga menjabat sebagai Kabid Organisasi KONI Muba.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: