Desa Sidorejo Kecamatan Keluang Dipimpin Oleh PJ Kades, Ini Sosoknya

Desa Sidorejo Kecamatan Keluang Dipimpin Oleh PJ Kades, Ini Sosoknya

Pelantikan PJ Kades Sidorejo--

HARIANMUBA.COM,- Desa Sidorejo Kecamatan Keluang Dipimpin Oleh PJ Kades, Ini Sosoknya.

Berlangsung di kantor Kepala Desa Sidorejo, Jum’at 29 September 2023 Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud secara resmi melantik dan mengambil sumpah Penjabat Kepala Desa Sidorejo Kecamatan Keluang tahun 2023.

Adalah Didi Afrika SPd MSi menjadi PJ Kades Sidorejo Kecamatan Keluang tahun 2023 mengantikan Kepala Desa Sido Rejo Pujiono SH MH periode 2021- 2027.

Sebagaimana diketahui, Kepala Desa Sido Rejo Pujiono SH MH telah berhenti karena mengundurkan diri untuk ikut mencalonkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Muba pada pemilu tahun 2024.

BACA JUGA:Penuhi Hak WBP, Lapas Sekayu Selenggarakan Sekolah Kejar Paket

BACA JUGA:Tips Mengelola Dana KUR, Agar Usaha Makin Berkembang

Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa, sebagaimana ketentuan dan mandatory dari undang-undang, maka Bupati mengangkat PNS yang diusulkan oleh camat sebagai penjabat kepala desa.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud mengatakan tugas pejabat kepala desa adalah menjalankan tugas-tugas pemerintahan yang ada di desa, seperti sama halnya dengan kepala desa definitif

Dikatakan Apriyadi, tugas Pj kepala desa ini sama seperti saya selaku Pj Bupati Muba, setiap 3 bulan sekali dilakukan penilaian.

Ia berpesan kepada Pj Kepala Desa yang dilantik agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan.

BACA JUGA:Disambung 2 Ruas Tol, Perjalanan Bandung - Jogja Bakal Semakin Dekat

BACA JUGA:Gerai Indomaret di Kota Palembang Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya

Lanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik, sehingga menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

Oleh karena itu, lanjutnya Kades yang baru segera berkonsultasi dengan anggota BPD Sido Rejo, Dinas PMD di Sekayu dan Camat Keluang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: