Bikin Kagum! Jepretan Kamera Vivo V29 Pro, Standar Baru Fotografi Ponsel

Bikin Kagum! Jepretan Kamera Vivo V29 Pro, Standar Baru Fotografi Ponsel

Vivo V29 Pro --

HARIANMUBA.COM - Vivo telah menggebrak dunia ponsel dengan merilis model terbaru dari Seri V29 di pasar India - Vivo V29 Pro

 

Sebagai varian premium, ponsel ini tampil beda di antara V29, V29e, dan V29 Lite yang baru-baru ini melakoni debut global. 

 

Meski mirip dengan V29 standar dalam desain dan spesifikasi, varian 'Pro' ini menawarkan peningkatan signifikan, terutama di sektor kamera. 

 

Sensor kedalaman sebelumnya 2 MP (f/2.4) pada Vivo V29 kini ditingkatkan menjadi kamera telefoto canggih 12 MP (f/2.0), yang dijuluki 'Portrait Camera,' dengan kemampuan zoom optik 2x untuk menghasilkan foto bokeh memukau pada jarak 0,5 hingga 2 meter.

BACA JUGA:Jelang Muba Expo 2023, Pj Bupati Apriyadi Undang Langsung Pj Gubernur Sumsel

Vivo menegaskan bahwa Portrait Camera ini tidak hanya memberikan fokus yang luar biasa tetapi juga meningkatkan pengalaman fotografi bokeh. 

 

Bergandengan dengan keajaiban telefoto ini, ada kamera utama Sony IMX766 50 MP (f/1.9, OIS) dan kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), semuanya terpangkas rapi dalam modul persegi dengan fitur Aura Light. 

 

Lebih dari peningkatan kamera, V29 Pro didukung oleh chipset tangguh MediaTek Dimensity 8200 yang dibuat dengan proses 4 nanometer yang canggih. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: