Perbandingan Infinix Zero 30 4G dan Infinix Note 30 Pro, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Infinix Zero 30 4G dan Infinix Note 30 Pro, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Hape Infinix --

HARIANMUBA.COM - Infinix telah merilis dua ponsel baru, yaitu Infinix Zero 30 4G dan Infinix Note 30 Pro, dengan harga yang hampir sama. 

Kedua ponsel ini menawarkan sejumlah fitur dan spesifikasi yang menarik, tetapi bagaimana Anda memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? 

Dalam artikel ini, kami akan melakukan perbandingan rinci antara keduanya untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik.

1.Desain dan Layar

Pertama-tama, mari lihat desain dan layar keduanya. Infinix Zero 30 4G hadir dengan layar lengkung yang memberikan tampilan yang lebih modern. 

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Tol Palembang-Tanjung Api-Api, Sudah Ada Dalam Peta, Namun di Coret Dari PSN

Di sisi lain, Infinix Note 30 Pro memiliki desain yang lebih tradisional tanpa layar lengkung. Yang membedakan keduanya adalah bezel, di mana Zero 30 4G memiliki bezel 2.8 mm yang sedikit lebih tebal daripada Note 30 Pro yang memiliki bezel 2.4 mm. 

Satu hal yang menonjol dari Zero 30 4G adalah penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass, yang memberikan perlindungan tambahan yang tidak dimiliki oleh Note 30 Pro. Pilihan ini mungkin sangat bergantung pada preferensi Anda terhadap desain dan layar ponsel.

2.Performa

Dalam hal performa, keduanya memiliki spek yang mirip. Keduanya menggunakan chipset Mediatek Helio G99 yang kuat dan sudah terbukti mampu menjalankan game-game berat seperti Genshin Impact. 

Keduanya juga memiliki RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan tipe UFS 2.2. Ini berarti keduanya akan mampu dengan lancar menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari dan memberikan pengalaman yang cepat.

BACA JUGA:Babinsa Koramil Babat Toman Gotong Royong Perbaiki Jembatan Rusak

3.Kamera

Kamera adalah salah satu aspek penting dalam perangkat seluler. Infinix Zero 30 4G hadir dengan kamera belakang 108 MP dan kamera depan 50 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: