Perbandingan Infinix Zero 30 4G dan Infinix Note 30 Pro, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Infinix Zero 30 4G dan Infinix Note 30 Pro, Mana yang Lebih Unggul?

Perbandingan Hape Infinix --

Di sisi lain, Infinix Note 30 Pro memiliki kamera belakang 108 MP dan kamera depan 32 MP. Zero 30 4G memiliki keunggulan dalam merekam video dengan kualitas 2K 30 fps dari kamera belakang dan depan, sedangkan Note 30 Pro hanya bisa melakukannya dari kamera belakang. 

Zero 30 4G juga dapat merekam video resolusi 1080p pada 60 fps, yang tidak dimiliki oleh Note 30 Pro. 

Jika Anda menginginkan hasil foto dan video yang lebih baik, Zero 30 4G adalah pilihan yang lebih baik dalam hal ini.

BACA JUGA:Raja Dangdut Rhoma Irama Bakal Datang ke Sekayu, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah

4.Fitur Lain

Infinix Note 30 Pro memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh Zero 30 4G. Ini termasuk fitur wireless charging dan reverse charging, yang memungkinkan Anda mengisi perangkat lain tanpa kabel. 

Kecepatan pengisian baterai Note 30 Pro juga lebih tinggi, menggunakan 68W yang dapat mengisi 80% dalam 30 menit, sementara Zero 30 4G menggunakan 45W yang mengisi 75% dalam waktu yang sama.

Kesimpulannya, pemilihan antara Infinix Zero 30 4G dan Infinix Note 30 Pro tergantung pada preferensi dan kebutuhan pribadi Anda. 

Jika Anda menginginkan desain dengan layar lengkung, kamera berkualitas tinggi, dan bersedia membayar sedikit lebih, mungkin Zero 30 4G adalah pilihan Anda. 

BACA JUGA:Mendes PDTT Ungkap Manfaat Desa yang Berstatus Mandiri

Namun, jika Anda lebih fokus pada performa gaming dan pengisian baterai cepat, Note 30 Pro mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. 

Jangan lupa mempertimbangkan fitur-fitur tambahan yang tersedia dalam kedua perangkat ini, seperti wireless charging dan reverse charging, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan mempertimbangkan semua aspek ini, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik dalam memilihponsel yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: