Atlet Biliar Binaan POBSI Muba Wakili Provinsi Sumatera Selatan Pada PON XXI tahun 2024

Atlet Biliar Binaan POBSI Muba Wakili Provinsi Sumatera Selatan Pada PON XXI tahun 2024

Atlet Biliar Binaan POBSI Muba lolos PON--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Untuk pertama kalinya atlet Billiard binaan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Musi Banyuasin berhasil lolos Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) dan akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada PON XXI di Aceh - Sumut pada tahun 2024 mendatang.

Atlet bernama Dodi Ardian tersebut berhasil menjadi Juara 1 pada Kualifikasi Pra PON Cabor Biliar yang diselenggarakan di Labewa Cue Sport, Kota Tangerang, Banten, tanggal 4 - 15 November 2023.

Atas pencapaian tersebut, Dodi Ardian yang juga meraih dua medali emas pada ajang Porprov Sumsel ke-XIV beberapa waktu lalu, berhak mewakili Provinsi Sumatera Selatan pada ajang PON XXI nanti.

BACA JUGA:Berawal Kecelakaan, Truk Ini Tertangkap Basah Bawa BBM Hasil Penyulingan

Wakil Ketua POBSI Muba Saputra Chandra Lesmana saat dikonfirmasi Kamis (16/11/2023) mengaku sangat bangga atas prestasi yang telah diraih oleh Atlet Biliar asal Bumi Serasan Sekate.

"Tentunya sangat bangga, karena untuk pertama kalinya atlet POBSI Musi Banyuasin lolos Pra PON dan berhasil menjadi juara, hingga berhak mengikuti PON XXI tahun 2024 mendatang," ungkapnya.

Ia pun berharap Dodi Ardian bisa terus mendapatkan prestasi khususnya di ajang PON XXI mendatang.

BACA JUGA:Gelar Rapat Persiapan Grand opening Kantor UKK Imigrasi

"Teruslah berlatih, asah kemampuan. Mudah-mudahan bisa meraih medali emas pada PON tahun 2024 nanti. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin untuk atlet kita agar bisa mengharumkan nama daerah," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: