Ditunjuk Jadi Ketua POBSI Muba 2024 - 2028, Chandra: Siap Sukseskan Muba Tuan Rumah Porprov XV Sumsel 2025

Ditunjuk Jadi Ketua POBSI Muba 2024 - 2028, Chandra: Siap Sukseskan Muba Tuan Rumah Porprov XV Sumsel 2025

Pemilihan Ketua POBSI Muba periode 2024 - 2028--

SEKAYU, HARIANMUBA.COM - Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Billiar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu 17 Januari 2024, baru saja melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) bertempat di Hotel Grand Ranggonang Sekayu.

Dalam kegiatan tersebut para peserta yang hadir bersepakat menunjuk Saputra Chandra Lesamana sebagai Ketua POBSI Muba periode 2024 - 2028 secara aklamasi.

Chandra ditunjuk untuk menahkodai kepengurusan organisasi yang mewadahi olahraga 'Bola Sodok' tersebut dan menggantikan Ketua periode sebelumnya yakni Bram Rizal ST.

Hadir dalam acara Muscab POBSI Muba antara lain 4 orang perwakilan dari pengurus POBSI Provinsi Sumatera Selatan yakni Surya Rahman SE, Hendrik S Lubay, Rizki Azmi SE MSi, dan Depi Rizky. Turut hadir pula Sekretaris KONI Kabupaten Musi Banyuasin Ibnu Marwata SPd.

BACA JUGA:Sayur Kangkung Ternyata Memiliki Manfaat Kesehatan, Salah Satunya Mencegah Penyakit Ini Bagi Ibu Hamil

Dikonfirmasi wartawan media ini via whatsapp, Chandra selaku Ketua POBSI Muba 2024 - 2028 mengucapkan terimakasih atas kepercayaan semua pihak yang telah menunjuknya untuk memimpin kepengurusan POBSI Muba selama 4 tahun ke depan.

"Alhamdulillah, terimakasih karena sudah menunjuk dan mempercayai saya menjadi Ketua POBSI Muba periode 2024 - 2028,” ujarnya.

Ia menyatakan bahwa dirinya ke depan akan fokus dalam melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet Billiar baik itu yang ada di bawah naungan Pengcab maupun di Club.

"Pastinya program kita ke depan akan melakukan pembinaan ke atlet billiar yang ada di Pengcab maupun di Club dalam Kabupaten Muba. Target kita 2024 untuk atlet atas nama Dodi Ardian yang akan bertanding di PON akan kita suport penuh mewakili Sumsel. Tantangan besar kita pada 2025 nanti untuk mensukseskan Porprov XV Sumsel dimana Kabupaten Musi Banyuasin sebagai tuan rumah. Kita siap jadi juara, dan siap sukses jadi tuan rumah," katanya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: