Yuk! Dukung Winda Asal Babat Toman di Dangdut Academy 6 Indosiar

Yuk! Dukung Winda Asal Babat Toman di Dangdut Academy 6 Indosiar

Winda asal Babat Toman lolos DA6 Academy Indosiar --

SEKAYU, HARIANMUBA.COM- Winda Wulandari seorang gadis asal Desa Bangun Sari, Kecamatan Babat Toman, mengharumkan nama Kabupaten Musi Banyuasin setelah lolos ke babak final audition group 3 ajang pencarian bakat penyanyi, Dangdut Academy 6 (DA6) Indosiar. 

Dukungan untuk darah jelita yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas PGRI Palembang ini pun mengalir dari berbagai kalangan.

Dirinya bakal tampil bersama 6 peserta lainnya pada final audisi group 3 secara live, Rabu 20 Desember 2023 Pukul 20.30 WIB di stasiun televisi Indosiar.

Yuni (35) warga Desa Muara Teladan, Kecamatan Sekayu mengaku siap mendukung Winda Wulandari diajang Dangdut Academy 6 Indosiar.

BACA JUGA:Bukan Empat Lawang, Ternyata Daerah Ini yang Paling Banyak Hasilkan Buah Durian di Sumsel

"Pastinya akan mendukung dan nonton penampilan Winda nanti malam. Saya yakin Winda sebagai wakil Musi Banyuasin akan menunjukkan penampilan terbaiknya dan bakal lolos ke babak selanjutnya," ujar Yuni.

Sementara itu Agusman (35) warga Kelurahan Ngulak Kecamatan Sanga Desa, juga mengatakan hal senada. Ia mengaku siap mendoakan dan memberikan dukungan kepada Winda yang akan tampil malam nanti.

"Pastinya saya akan ikut untuk mendukung Winda. Kapan lagi ada orang kita yang bisa lolos ke ajang bergengsi seperti Dangdut Academy Indosiar itu. Dengan lolosnya Winda ini, sedikit banyak bisa mengangkat nama daerah kita Sekayu (Muba) di tingkat nasional," tuturnya.

Terpisah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin Dr Iskandar Syahrianto MH dalam salahsatu video yang diunggah di halaman Facebook Winda Wulandari juga turut mendukung wakil Kabupaten Musi Banyuasin di DA6.

BACA JUGA:Cegah Dampak Bencana, Pemkab Muba Bentuk Destana Desa Jud I Sanga Desa

"Semoga sukses dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Banyuasin di kancah nasional," ucapnya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: