Rekomendasi Film Jepang tentang Nikah Muda, Bikin Emosi Penonton Naik Turun

Rekomendasi Film Jepang tentang Nikah Muda, Bikin Emosi Penonton Naik Turun

Drama jepang tentang nikah muda--

HARIANMUBA.COM- Pernikahan muda seringkali menjadi topik yang menarik untuk dieksplorasi, mengingat perjalanan cinta dua insan yang memutuskan untuk membina rumah tangga di usia yang relatif muda. 

Dari kisah romantis hingga tantangan yang dihadapi, adalah beberapa aspek menarik dari nikah muda.

Menikah di usia muda seringkali melibatkan keputusan yang matang. Pasangan muda mungkin telah memahami nilai-nilai dan tujuan hidup mereka bersama. 

Beberapa memilih menikah muda untuk membangun masa depan bersama, sementara yang lain merasa bahwa kesiapan emosional dan finansial sudah cukup.

BACA JUGA:Cara Menarik Kembali Uang yang Ditransfer ke Penipu, Ikuti 5 Langkah Berikut

Drama perjodohan dan nikah muda dalam dunia perfilman Jepang menjadi tema yang tak asing lagi. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi film Jepang yang mengangkat kisah cinta dan pernikahan di usia muda:

1. Takane No Hana (2019)

   Film ini bermula dari perjodohan yang terjadi karena kakak perempuan menolak perjodohan dengan Takane Saibara. Sebagai gantinya, Nonomura Hana, sang adik, terpaksa menggantikan kakaknya. Namun, mereka berdua memiliki kepribadian yang bertolak belakang, menciptakan kisah manis dan karakter sampingan yang menarik.

2. Asako I & II (2018)

   Menceritakan Asako yang jatuh cinta pada dua orang yang berwajah mirip namun memiliki kepribadian berbeda. Kisah unik ini membawa penonton pada perjalanan cinta Asako dengan Baku dan kemudian dengan Ryohei. Dengan pengambilan gambar estetik, film ini menjadi pilihan kompetisi Palme d’Or pada Cannes Film Festival 2018.

BACA JUGA:Momen Libur Nataru, LRT Palembang Tambah Jam Operasional, Berikut Jadwalnya

3. Itazura Na Kiss The Movie (2016-2017)

   Merupakan adaptasi dari serial Itazurana Kiss yang diangkat dari manga karya Kaoru Tada. Film ini mengisahkan perjalanan cinta antara Naoki yang tampan dan cerdas dengan Kotoko yang memiliki semangat dan kepribadian yang menyenangkan. Dengan sentuhan romantis dan komedi, film ini menghibur penontonnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: