WOW! Puluhan Batang Besi Pengaman Jembatan Muara Rawas Hilang, Diduga Dicuri

WOW! Puluhan Batang Besi Pengaman Jembatan Muara Rawas Hilang, Diduga Dicuri

Jembatan Muara Rawas dimana puluhan besinya hilang diduga dicuri--

HARIANMUBA.COM,- WOW! Puluhan Batang Besi Pengaman Jembatan Muara Rawas Hilang, Diduga Dicuri. 

Puluhan pipa besi sepanjang kurang lebih 4 meter yang terpasang sebagai pagar pengaman Jembatan Muara Rawas di Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa raib. 

Besi pagar jembatan tersebut diduga dicuri oleh oknum tidak bertanggung jawab dengan cara melepas besi pengait yang terpasang pada pagar jembatan tersebut.

Akibatnya, masyarakat yang biasa nongkrong di atas jembatan menjadi was-was sebab tidak ada lagi pembatas pada bagian tepi jembatan.

BACA JUGA:Panduan Lengkap Menghapus Data Pribadi dari Aplikasi Pinjaman Online, Agar Terhindar Kejaran DC

BACA JUGA:Terungkap, Motif Kasus Pembunuhan di Desa Lumpatan 1 Ternyata Karena Bisnis Jual Beli Hp

Pantauan di lapangan kemarin 01 Januari 2024 sedikitnya ada 12 batang besi pagar jembatan yang kini raib digondol pencuri.

“Tahun lalu ada sekitar 4 batang besi yang hilang, baru-baru ini makin banyak besi pagar jembatan yang hilang. Entah kapan tepatnya besi-besi tersebut dicuri, saya sendiri tidak tahu pasti tapi yang pasti hilangnya itu dalam bulan-bulan ini,” ujar warga yang minta namanya tidak dimuat pada pemberitaan.

Lebih lanjut ia pun menduga bahwa oknum tidak bertanggung jawab yang mencuri besi jembatan tersebut melakukannya pada saat malam hari.

“Mungkin dicurinya waktu malam hari, sebab memang kondisi jembatan ini saat malam hari sangat gelap dan cukup jauh dari rumah penduduk,” tuturnya.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pembuatan Parit di Jalintim Palembang - Jambi, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Sumsel Gerak Cepat Tangani Bencana Banjir di Kabupaten Muratara

Imron (44) warga Desa Terusan lain nya berharap pihak terkait bisa cepat mengusut pelaku yang mencuri besi pagar Jembatan Muara Rawas. 

"Harapannya agar bisa segera diusut atau diselidiki supaya pelaku nya bisa ditangkap, sebab ini sangat merugikan orang banyak,” katanya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: