Daftar Film Indonesia yang Segera Menghibur di Awal Tahun 2024, Ada Kelanjutan Kisah Dilan

Daftar Film Indonesia yang Segera Menghibur di Awal Tahun 2024, Ada Kelanjutan Kisah Dilan

Poster film Ancika--

HARIANMUBA.COM- Menyambut pergantian tahun ke 2024, industri perfilman Indonesia siap menyuguhkan sejumlah film seru yang dapat menghibur para penikmat layar lebar. Berikut jadwal rilis film-film Indonesia yang akan tayang di awal tahun 2024:

Trinil: Kembalikan Tubuhku

  • Genre: Drama Horor
  • Jadwal Tayang: 4 Januari 2024
  • Pemeran Utama: Carmela van der Kruk, Fattah Amin, Rangga Nattra, Wulan Guritno
  • Sutradara: Hanung Bramantyo

Sinopsis:

Film ini mengisahkan tentang pasangan baru menikah, Rara dan Sutan, yang mewarisi kebun teh luas dari ayahnya Rara di Jawa Tengah. Ayah Rara, William Saunder, memiliki darah Belanda yang kuat.

Suatu malam, Rara merasakan hal aneh saat sedang tidur, dia merasa seperti tertindih oleh sesuatu. Sutan, merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Sehingga, Sutan memutuskan untuk mencari bantuan dari teman sekolahnya di Pennag, Malaysia, seorang ahli mistis bernama Yusof.

BACA JUGA:Selesai di Bangun, Jalan Penghubung 3 Desa di Kecamatan Tungkal Jaya Ini Mulus

Awalnya, Rara menolak konsep mistis yang dipercayai oleh Sutan, tapi kejadian-kejadian mengerikan mulai menghantui mereka berdua.

Tensi meningkat saat muncul hantu kepala tanpa badan yang mengucapkan permintaan misterius, "Trinil, Balekno Gembungku (Kembalikan Badanku)", mencapai puncak ketegangan mereka.

- Suami Yang Lain

  • Genre: Thriller, Horor
  • Jadwal Tayang: 4 Januari 2024
  • Pemeran Utama: Acha Septriasa, Morgan Oey, Alex Abbad, Omar Daniel
  • Sutradara: John de Rantau

Sinopsis

Film yang kisahnya disebut terinspirasi dari kisah nyata ini bercerita tentang Danan Dimitri (diperankan oleh Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasangan yang belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah. 

Baik Danan maupun Olivia merasa bahwa perkawinan mereka hambar dan penuh tekanan. Kondisi itu semakin kompleks dengan kehadiran Jordy Anwar (Omar Daniel) sebagai orang ketiga yang memperkeruh keadaan.

Pasca terjebak dalam kisah perselingkuhan yang menegangkan, mahligai rumah tangga mereka pun terancam berantakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: