Awali Tahun 2024, Polsek Sanga Desa Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Awali Tahun 2024, Polsek Sanga Desa Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Polsek Sanga Desa Gelar Yasinan dan Doa Bersama--

HARIANMUBA.COM- Mengawali tahun baru 2024, Polsek Sanga Desa Resor Musi Banyuasin (Muba) menggelar yasinan bersama di Mapolsek Sanga Desa pada Kamis malam 4 Januari 2024.

Acara ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus bentuk apresiasi terhadap kemudahan dan kelancaran yang diberikan oleh Allah SWT selama tahun 2023 dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri.

Kapolres Muba AKBP Imam Syafi'i SH Sik melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Nasirin SH MH menyampaikan rasa syukur atas kemudahan yang diterima selama tahun 2023. 

Ia menyebutkan bahwa jajaran Polsek Sanga Desa berhasil meraih beberapa prestasi, termasuk dalam menangani kasus dan menjaga kondusifitas wilayah (Harkamtibmas).

BACA JUGA:Konsumsi 5 Makanan dan Minuman Ini, Bikin Awet Muda

"Alhamdulillah selama tahun 2023 kami diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas, seperti ungkap kasus dan menjaga kondusifitas wilayah (Harkamtibmas) sehingga meraih beberapa prestasi," ungkap Nasirin.

Selain itu, Nasirin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Sanga Desa yang telah bekerja keras siang dan malam dalam melayani masyarakat.

Ia berharap agar kerjasama di tahun 2024 semakin kompak, sehingga Polsek Sanga Desa dapat terus memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

"Terima kasih untuk kerjasamanya seluruh tim Polsek Sanga Desa di tahun 2023 dan semoga di tahun 2024 ini semakin kompak sehingga Polsek Sanga Desa semakin dapat memberikan yang terbaik dalam mengayomi dan melayani masyarakat," tutur Nasirin.

BACA JUGA:Bapak Anak Warga Sungai Lilin Meninggal Kecelakaan di Jalintim Palembang - Jambi, Berikut Kronologisnya

Sementara itu, salahsatu warga Desa Ngulak III Syamsul Bahori mengapresiasi kegiatan Yasinan dan Doa Bersama yang digelar oleh Polsek Sanga Desa.

"Semoga jajaran Polsek Sanga Desa diberi kelancaran tugas, khususnya dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Sanga Desa agar selalu kondusif, dan aman," katanya.(ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: