Akhir Pekan, Kapolres Muba Didampingi Kasatlantas Blusukan Beri Bantuan Korban Banjir

Akhir Pekan, Kapolres Muba Didampingi Kasatlantas Blusukan Beri Bantuan Korban Banjir

Kapolres Muba didampingi Kasatlantas saat memberikan bantuan bagi korban banjir--

HARIANMUBA.COM,-Akhir Pekan, Kapolres Muba Didampingi Kasatlantas Blusukan Beri Bantuan Korban Banjir.

Disaat banyak para pegawai menikmati hari libur kerja, Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi justru blusukan mendatangi korban banjir.

Didampingi oleh Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH. MH. pada hari ini Sabtu 20 Januari 2024 Kapolres memberikan bantuan berupa sembako.

Sebanyak 200 paket sembako dari Kapolda Sumsel dan Kapolres Muba dibagikan kepada beberapa warga dipinggiran sungai yang sangat terdampak karena banjir ini, hingga rumahnya penuh dengan genangan air diwilayah Kecamatan Sekayu, Babat Toman dan Sanga Desa.

BACA JUGA:Ini Baru 'The Power Of Emak-Emak' Nekad Lewat Jembatan Ampera, Bonceng 7 Sambil Bawa Bocah

BACA JUGA:Mengenal Goyang Lidah, Warkop Legendaris di Kota Sekayu, Hadir Seuak Era 80an Eksis Hingga Saat Ini

Disela-sela kegiatannya Kapolres Muba menjelaskan bahwa sengaja turun kelokasi yang terdampak banjir dipinggiran sungai musi.

"Karena kami bersimpati kepada masyarakat yang terdampak banjir ini disamping ingin melihat situasi dan kondisinya," jelasnya.

"Kami ingin sedikit meringankan beban mereka dengan memberikan sedikit rezeki dari Kapolda Sumsel dan dari Kami, semoga bermanfaat," tambahnya.

Kapolres mengingatkan kepada warga yang tinggal dipinggiran sungai dan yang terdampak banjir agar selalu waspada dan berhati-hati, terutama saat beraktivitas. 

BACA JUGA:Jalan Kaki, Apriyadi Sambangi Warga Terdampak Banjir di Sekayu

BACA JUGA:Ada 4 Ruas Tol yang Masih Tahap Lelang, Berikut Daftarnya

"Karena belum bisa dipastikan kapan air surut mingingat saat ini curah hujan masih tinggi, selain itu jaga kesehatan karena dimusim seperti ini sangat mudah terjangkit penyakit, juga jaga anak-anak terutama anak kecil, karena arus airnya masih deras," tambahnya.

Terpantau di lapangan Kapolres Muba dengan didampingi oleh Kasat Lantas menyinggahi beberapa tempat dilokasi yang terdampak banjir sambil menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: