Pemkab Muba Gelar Capacity Building Percepat Pembangunan Infrastruktur

Pemkab Muba Gelar Capacity Building Percepat Pembangunan Infrastruktur

Pemkab Muba Gelar Capacity Building Percepat Pembangunan Infrastruktur--

Sementara itu Kepala Divisi Guidance & Consultation PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) Pratomo Ismujatmika menyampaikan, bahwa diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman lebih lanjut kepada Pemerintah Daerah di Kabupaten Muba terkait dengan Konsep dasar skema KPBU sebagai alternatif penyediaan infrastruktur di daerah dan potensinya sebagai solusi pembangunan infrastruktur di daerah serta dukungan dan fasilitas yang telah disiapkan Pemerintah pada skema KPBU dan juga Penjaminan Pemerintah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kedepannya kami harapkan semakin besar minat Pemerintah Daerah  terhadap penerapan skema KPBU dengan memanfaatkan fiscal Tools Kementerian Keuangan yang beberapa telah dimandatkan kepada kami, yaitu Project Development Facility (PDF) dan Penjaminan Pemerintah pada penyediaan infrastruktur khususnya di wilayah Kabupaten Muba,” jelasnya.

BACA JUGA:Mitos Atau Fakta, Ibu Hamil Dilarang Makan Durian, Berikut Penjelasannya

BACA JUGA:Mitos dan Fakta Seputar Buah Manggis yang Wajib Anda Tahu, Jangan Sampai Salah Kaprah Ya!

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Muba Irwin Zulyani, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Andi Wijaya Busro SH MH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Muba Ir Zulfakar.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Plt Inspektur Muba Mirwan Susanto SE MM, Plt Kepala Dinas PU Perkim Muba Muhammad Ridho ST MSi, Kabag Perekonomian Aswin SSTP MSi,Kabag Kerjasama Dicky Meirando SSTP MH.

Kabag Hukum Roma Purba Sari SH MH, Kabag Administrasi Pembangunan Setda Muba Erdiansyah dan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Muba diwakili Kabid LLAJ Ahmad Wendiansah SSiT serta Direktur Utama PT Petro Muba Khadafi SE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: