Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, Pj Bupati Muba Jajaki Kerjasama dengan BPSDMD Provinsi Sumsel

Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, Pj Bupati Muba Jajaki Kerjasama dengan BPSDMD Provinsi Sumsel

Komitmen Tingkatkan Kualitas SDM, Pj Bupati Muba Jajaki Kerjasama dengan BPSDMD Provinsi Sumsel --

HARIANMUBA.COM, - Salah satu komitmen Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawah komando Pj Bupati Drs H Apriyadi MSi adalah meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Demikian diungkapkan Pj Bupati Muba saat menerima jajaran Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Sumatera Selatan yang diketuai oleh Prof DR Edward Juliartha SSos MM, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Jumat 2 Februari 2024.

Untuk itu dengan ajang silaturahmi tersebut ia berharap keinginan kuatnya dalam meningkatkan kualitas SDM dapat segera terwujud dan selaras dengan program kegiatan yang ada di BPSDMD Provinsi Sumsel.

"Memang kewajiban kita dalam meningkatkan kualitas SDM, terutama bagi ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muba melalui pelatihan dan uji kompetensi sertifikasi," ujarnya.

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Ayam Crispy Lezat di Rumah, Pasti Renyah Anti Gagal

BACA JUGA:Pemkab Muba Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Prasejahtera, Pj Bupati Tegaskan Penyaluran Jangan Menyimpang

Selanjutnya Apriyadi meminta agar sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Muba dengan BPSDMD Provinsi Sumsel ditindaklanjuti dengan kesepakatan perjanjian kerjasama.

"Silahkan nanti dikoordinasikan lebih lanjut konsepnya seperti apa," tandasnya.

Kepala BPSDMD Provinsi Sumsel Prof DR Edward Juliartha SSos MM, mengungkapkan tujuannya sowan ke jajaran Pemerintah Kabupaten Muba dalam rangka upaya konsolidasi ke 17 kabupaten kota di Sumsel terkait program kegiatan yang dilaksanakan, khususnya dalam hal fasilitasi peningkatan kualitas SDM melalui uji kompetensi dan sertifikasi.

"Kami berharap bahwa dalam kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Muba bisa mempercayakan kegiatan ini kepada BPSDMD Provinsi Sumatera Selatan," ucapnya.

BACA JUGA:5 Tips Mengatasi Mabuk Perjalanan, Cara Hindari Muntah di Kendaraan

BACA JUGA:Tahukah Anda, Ini 6 Manfaat Jeruk Nipis, Bisa Halau Beragam Penyakit

Hadir dalam kesempatan itu diantaranya, Kepala BKPSDM Muba Aidil Fitri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba Dr. Iskandar Syahrianto, Kasat Pol PP Muba Erdian Syahri, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga diwakili Kabid Komunikasi Publik Dinkominfo Muba Kartiko Buwono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: