Astra Honda Motor Resmi Luncurkan New Honda Stylo 160, Skutik Modern Klasik dengan Performa Unggul

Astra Honda Motor Resmi Luncurkan New Honda Stylo 160, Skutik Modern Klasik dengan Performa Unggul

Astra Honda Motor Resmi Luncurkan New Honda Stylo 160--

HARIANMUBA.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis skutik terbarunya, New Honda Stylo 160, yang memadukan desain modern klasik retro dengan performa mesin 160cc yang dilengkapi teknologi Enhanced Smart Program Plus (eSP+).

Desain New Honda Stylo 160 menampilkan sentuhan modern klasik retro yang stylish. Bentuk bodi yang membulat dan lampu LED ikonik menciptakan kesan premium dan fashionable.

Dengan jarak terendah ke tanah setinggi 151mm, skutik ini menawarkan kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan.

Mengusung mesin berpendingin cairan, New Honda Stylo 160 menghasilkan tenaga sebesar 15,3 daya kuda dan torsi maksimum 13,8 Newton meter.

BACA JUGA:Bakal Segera Bertarif, Inilah Jumlah Kendaraan yang Melintas di Tol Indralaya - Prabumulih Per Hari

Teknologi PGM-FI dan Idling Stop System (ISS) hadir untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjadikannya pilihan yang ekonomis.

Fitur canggih turut melengkapi skutik ini, termasuk lampu LED depan dan belakang, Honda Smart Key, USB charger type A, serta Anti-lock Braking System (ABS) pada varian tertentu.

Panel meter digital memberikan tampilan informasi yang jelas dan modern.

New Honda Stylo 160 hadir dalam dua tipe, yaitu ABS dengan harga Rp30.425.000 dan CBS seharga Rp27.550.000 (on the road DKI Jakarta), dengan total enam varian warna yang tersedia.

BACA JUGA:Pusing Hilangkan Bekas Jerawat? Coba Gunakan 3 Obat Ini

"Melalui New Honda Stylo 160, AHM ingin hadir sebagai partner terbaik para pencinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman," ungkap Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: