New Honda ADV160 Lebih Tangguh dengan Warna Baru dan Fitur Unggulan

New Honda ADV160 Lebih Tangguh dengan Warna Baru dan Fitur Unggulan

New Honda ADV160--

HARIANMUBA.COM- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggebrak pasar skutik penjelajah dengan penyegaran terbaru pada New Honda ADV160. 

Pilihan warna baru dan beragam fitur canggih menandai komitmen AHM dalam menyajikan pengalaman berkendara yang semakin unik dan memukau.

Warna menjadi fokus utama dalam penyegaran kali ini. Tersedia warna baru Tough Matte Brown untuk tipe Antilock Braking System (ABS), menambah koleksi warna yang sudah ada seperti Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. 

Sementara itu, untuk tipe Combi Brake System (CBS), AHM memperkenalkan Dynamic Grey yang menemani warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. 

BACA JUGA:Cair Bulan Ini, Berikut Cara Cek BLT Elnino Cukup Melalui HP

Kombinasi warna-warna ini diharapkan dapat memenuhi selera masyarakat pecinta skutik besar yang senang menjelajah setiap harinya.

New Honda ADV160 tetap mempertahankan desain tough and robust-nya yang menjadi ciri khas. 

Performa mesin 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) memberikan keunggulan dalam tenaga dan responsivitas, menjadikan skutik ini sebagai pilihan tepat untuk pengendara yang aktif dan dinamis. 

Ground clearance yang tinggi dan posisi jok yang lebih rendah meningkatkan kenyamanan pengendara dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Terbaik Pertama Regional 1 dan Nilai Tertinggi Se-Sumatera, Provinsi Sumsel Terima Penghargaan IGA 2023

Fitur unggulan seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS semakin menegaskan New Honda ADV160 sebagai skutik premium. 

Fitur canggih ini, umumnya hadir pada big bike dan motor premium Honda, berfungsi untuk mengontrol torsi mesin, mencegah potensi ban selip dengan mendeteksi perbedaan kecepatan putaran antara ban depan dan belakang.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, menyampaikan harapannya bahwa penyegaran ini dapat memenuhi ekspektasi konsumen terhadap skutik besar dengan desain urban explorer. 

"Kami ingin memberikan pilihan yang semakin beragam pada pecinta skutik besar New Honda ADV160. Melalui hadirnya warna baru, kami berharap dapat meningkatkan kebanggaan dan kesenangan bagi pengendara dalam menjelajah kondisi jalanan Indonesia," ujar Octa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: