Begini Cara Pj Bupati Muba Serap Aspirasi Warga Lalan

Begini Cara Pj Bupati Muba Serap Aspirasi Warga Lalan

PJ Bupati H Apriyadi bersama warga Kecamatan Lalan--

SEKAYU, - Puluhan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan,  mendatangi tempat menginap Pj Bupati Apriyadi Mahmud di Lalan. 

Suasana tersebut tampak akrab dan hangat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dari Desa Bandar Agung dialog dan menyampaikan aspirasi langsung kepada orang nomor wahid di Bumi Serasan Sekate itu.

"Kami warga Lalan sangat senang punya Kepala Daerah seperti pak Apriyadi, sejak menjadi Pj Bupati beliau sudah tiga kali bermalam di Lalan dan bertahap permintaan warga Lalan direalisasikan beliau," ungkap salah satu warga Desa Bandar Agung, Sutoko. 

BACA JUGA:Kecamatan Lais Gelar Musrenbang, Ingatkan Perusahaan Ikut Berkontribusi Dalam Pembangunan

BACA JUGA:Oknum Kades di Ogan Ilir Ini Viral di Medses, Kelakuannya Cukup Memalukan

Ia mengatakan, perbaikan infrastruktur di Lalan sudah banyak yang dilakukan di era Pj Bupati Apriyadi Mahmud seperti jalan dan jembatan. "Realisasi tersebut sangat memudahkan aktifitas kami sehari-hari," ucapnya. 

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengajak warga Lalan untuk selalu menjaga kondusifitas daerah terlebih saat jelang pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti.

BACA JUGA:Penjualan Daging Sapi di Sanga Desa Melesu, Harga Masih Tinggi

BACA JUGA:Turun Harga! Samsung Galaxy S9 HP Flagship Pada Zamannya Kini Hanya Dijual Rp 1 Jutaan

"Tetap rukun, boleh beda pilihan tetapi tetap mengedepankan persatuan dan kondusifitas wilayah," ucapnya. 

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu menambahkan, bertahap fasilitas infrastruktur di Lalan akan terus dibenahi terutama persoalan jalan dan jembatan. "Tentu ini demi kebutuhan warga Lalan, dan secara bertahap dibenahi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: