Baru Diluncurkan di Indonesia, Jimny 5 Pintu Langsung Jadi Incaran

Baru Diluncurkan di Indonesia, Jimny 5 Pintu Langsung Jadi Incaran

Jimny 5 Pintu--

HARIANMUBA.COM,- Baru Diluncurkan di Indonesia Jimny 5 Pintu Langsung Jadi Incaran, Berikut 5 Penyebabnya.

Diawal tahun ini dunia otomotif di Indonesia dihebohkan dengan kehadiran Jimny 5 pintu.

Mobil jeep legendaris dari Suzuki ini pun langsung menjadi incaran bagi pencinta kendaraan khususnya offroad.

Selain nama besar Suzuki Jimny yang bergengsi dan melegenda, sejumlah hal menarik turut memiliki andil dalam meningkatkan keinginan publik untuk memilikinya.

BACA JUGA:Meskipun Enak, Mengkonsumsi Kol Goreng Ternyata Punya Dampak Negatif Terhadap Kesehatan

BACA JUGA:Daftar Terbaru Harga Terbaru Motor Honda 2024, Ada yang 16 Juta

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan bahwa Jimny sebagai SUV legendaris dirancang oleh Suzuki dengan mengedepankan ketangguhan untuk menghadapi medan ekstrem dan juga memenuhi kebutuhan para penggunanya.

“Jimny punya sejarah panjang yang membekas bagi para penggunanya. Sampai saat ini, eksistensi Jimny masih bertahan karena keunggulan yang dimiliki mulai dari desain hingga fitur-fitur pada Jimny yang menjadi nilai tambah khususnya bagi pecinta offroad,” papar Harold.

“Banyak sektor pada Jimny memberikan kepuasan karena memadai dan dapat diandalkan untuk menelusuri medan jalanan yang ekstrem. Suzuki berkomitmen untuk tetap mengedepankan kenyamanan dan keamanan penggunanya melalui unit Jimny 5 pintu,” tambah Harold. 

Meneruskan karakter kuat yang sudah dikenal oleh publik, Suzuki Jimny 5-door memiliki persamaan desain dengan varian yang telah ada sebelumnya. 

BACA JUGA:Fakta Ulat Kucing yang Buat Heboh Masyarakat, Benarkah Beracun dan Mematikan?

BACA JUGA:Disdagperin Muba Sidak Pasar, Cabe Alami Kenaikan Cukup Signifikan

Sebagai identitas tersendiri, tersematkan chrome grill pada wajah depan. Garis tegas pada eksteriornya mempertahankan kesan maskulin yang membalut rangka Ladder Frame Chassis yang kokoh. 

Konstruksi tersebut diakui lebih mumpuni dan dibutuhkan oleh para petualang andal maupun pelaku hobi offroad untuk menaklukan tantangan berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: