Inilah 4 Trend Baju Koko di Bulan Suci Ramadhan 2024

Inilah 4 Trend Baju Koko di Bulan Suci Ramadhan 2024

Baju koko--

BACA JUGA:Selama Ramadhan, Warga Binaan Lapas Sekayu Dapat Makanan Tambahan

Kerahnya juga dibuat berdiri, macam kerah Shanghai yang terkesan kasual namun tetap rapi, sangat cocok untuk digunakan pada saat menghadiri kajian atau acara buka puasa bersama.

4. Koko Bordir

Terkadang Anda pasti membutuhkan penampilan yang terkesan mewah walaupun masih menggunakan baju koko, namun peruntukannya emang nggak untuk sehari-hari tapi hanya untuk dipakai saat acara yang khusus aja.

Semisalnya pada buka puasa bersama atau acara bakti sosial barsama teman, dalam situasi ini Anda juga bisa untuk mengandalkan yang namanya baju koko bordir.

BACA JUGA:Ada Perubahan, Inilah Tarif Baru Tol Palembang Indralaya dan Tol Pekanbaru - Dumai

BACA JUGA:Desa Srigunung Kembali Gelar Pasar Bedug, Tahun Ini Spesial Dapat Bantuan tenda dari Pemkab Muba

Sama seperti baju koko pada umumnya, meskipun lebih umum dalam model lengan pendek, tapi pada bagian depan diberi kancing lengkap seperti dengan kemeja koko.

Lengannya pendek dan kerahnya dibuat berdiri ala kerah Shanghai, serta pada bagian dada atau baju depan desainnya akan terkesan mewah dengan bordir yang halus dan simpel namun tetap elegan.

Umumnya, baju koko bordir memang menggunakan bahan yang ulet seperti kain katun, hal ini akan menjadi sebuah kelebihan juga karena dia dapat menyerap keringat dengan baik dan tak mudah kusut.

Mau untuk digunakan ngapain aja, siang maupun malam, Anda juga bisa tetap nyaman didalam balutan baju koko bordir tersebut.

BACA JUGA:Inilah 7 Menu Takjil Untuk Berbuka, Dijamin Bikin Ngiler

BACA JUGA:Ombudsman RI Sumsel Berkunjung ke Muba, Bahas Optimalisasi Pelayanan Administrasi Pertanahan

Itulah, 4 trend baju koko 2024 yang bisa jadi pilihan Anda di bulan Ramadhan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: